juwita rihasnita

Menulis adalah salah satu cara untuk memperpanjang usia dan mengalihkan mood....

Selengkapnya
Navigasi Web
Three Magic Word

Three Magic Word

Tantangan Menulis hari ke =13

Pernahkah mendengar 3 kata magic ini. Ya, tolong, maaf dan terima kasih. Singkat namun ternyata menjadikan seseorang memiliki karakter baik.

Bukankah menjadi sejuk di hati saat seseorang mengungkapkan kata tolong untuk mengambilkan sesuatu?

Atau saat kita melakukan kesalahan yang tidak disengaja segera terucap dari lisan kata maaf?

Bahkan saat dibantu dengan pekerjaan yang menurut kita bisa diselesaikan sendiri, namun muncullah seseorang mengulurkan tenaganya kata apa kah yang paling pantas selain ucapan terima kasih?

Mengapa kita harus menunggu beberapa saat untuk mulai berlatih mengungkapkan tiga kata ajaib ini?

Terlalu sulitkah?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post