Kaboelsiagian

Ada sebab mengapa kita mengenal seseorang itu dalam hidup kita. Sama ada kita perlu mengubah hidup dia atau dia mengubah hidup kita....

Selengkapnya
Navigasi Web
Kaya Miskin Tiada Beda

Kaya Miskin Tiada Beda

Kaya Miskin Tiada Beda

Allah Ciptakan bermam-macam perikehidupan yang suasah ada bahagia, ada yang miskin, ada yang kaya. Ada banyak kisah nyata kehidupan yang menjadikan kehidupan penuh penjuru. Kisah yang di balut dengan berbagai peristiwa ada kemampuan dan ada kesukaran. Adapun ini telah lama berlaku, menjadi cobaan bagi manusia.

Latak bahagia tinggal manusia yang merasakan. Kalau yang payah janganlah resah, kalau yang sulit janganlah gusar, kalau tak cukup janganlah bersedih, kalau kurang pas jangan gerutu, kalaulah kurang jangan lupa pernah banyak. Juga yang kaya jangan berbangga, jangan membusungkan dada, jangan angkuh dan sombong, jangan bandingkan seseorang dengan kekayaan yang engkau miliki, hingga yang miskin rendah di matamu. Jangan sampai engkau di laknat tuhan.

Orang yang miskin tabah, menerima kenyataan, rela walau ia di hianati, di cundangi, ia tak berdaya, ia hanya mampu bersedih, rela tapi tak iklas. Hatinya orang kaya mungkin sebaliknya karena kehebatan dan kepintaran yang ia miliki, pendidikan yang ia peroleh hingga memang ia memiliki kemampuan segalanya. Lalu ia berbuat seenaknya. Letak bahagia itu rahasia, yang merasakan hanya anda sendiri. Letak bahagia itu sederhana hanya anda yang mampu membukanya. Kita manusia hanya memandang seolah-olah anda yang susah anda yang bahagia.

rumahku_sambil_nungguin_ayah tercinta_labura, 30 Desember 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bahagia itu milik semua orang. Sukses selalu dan barakallahu fiik

30 Dec
Balas

Alhamdulillah terimakasih guruku

30 Dec



search

New Post