Syaiful Rahman

Syaiful Rahman dapat dihubungi melalui [email protected] atau 081915522463....

Selengkapnya
Navigasi Web
(153) FIX TAHUN INI FULL DI MADURA
Sumber Gambar: entrepreneur.com

(153) FIX TAHUN INI FULL DI MADURA

Jujur saja, saya belum siap menghadapi corona. Bila di suatu daerah ada yang terpapar, saya akan berusaha menjauh. Semampu saya tentunya.

Karena itu, ketika pertengahan Maret 2020 diumumkan bahwa di Surabaya ada yang positif, saya segera siaga satu. Tak lama kemudian, ada informasi bahwa perkuliahan akan dilakukan via daring. Wusss saya langsung pulang kampung.

Ternyata jumlah positif corona semakin meningkat. Sampai Juni, Surabaya menjadi zona hitam. Bahkan corona mulai berani memasuki Sumenep, daerah kelahiran saya.

Tentu saja saya semakin enggan kembali ke Surabaya sebelum semuanya dalam kondisi aman. Meskin PSBB sudah dicabut, namun rasa khawatir tetap ada. Sebab corona tidak pernah tunduk pada kebijakan pemerintah. Corona adalah corona. Penyakit yang meresahkan warga dunia.

Siapa sangka, ternyata semester ini perkuliahan akan dilaksanakan via daring lagi. Artinya fix saya tidak perlu kembali ke Surabaya. Tahun ini akan menjadi tahun bersama emak di rumah.

Agustus nanti, perkuliahan sudah akan segera dimulai kembali. Via daring. Berarti saya harus segera bersiap-siap. Khususnya mencari provider yang kuat dan murah. Sebab perkuliahan daring tidak hanya membutuhkan kuota yang memadai, tapi juga membutuhkan sinyal yang kuat.

Sumenep, 15 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren daring , kuliah Deket Mak!

15 Jun
Balas

Cara indah Allah.mengabulkan do'a, yang pasti emak maa Syaiful pasti ayem rasanya..

15 Jun
Balas



search

New Post