KAK MANSUR

Muhammad Mansur, M.Pd.I atau sering disapa dengan Kak Mansur adalah seorang kepala madrasah di RA/DTA Darussalam, juga sebagai Dosen di STITNU Al Farabi Pangand...

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar dari Sapu Lidi (Tantangan hari ke -11)

Belajar dari Sapu Lidi (Tantangan hari ke -11)

Kita tahu bahwa sapu lidi adalah kumpulan dari banyak lidi. Dengan bersatunya lidi-lidi itu lalu menjadi sebuah kekuatan untuk membantu manusia membersihkan sampah2 di lingkungan rumah kita.

Bisa dibayangkan jika, hanya menggunakan 1 lidi saja untuk menyapu, tentu kita akan kesusahan.

Maka sebuah pembelajaran bermakna dari sapu lidi adalah KITA HARUS BERSATU DAN BERJAMAAH. Dengan pola berjamaah maka kita akan mudah meraih tujuan.

Maka dalam berorganisasi baik di lembaga pendidikan, atau lembaga apapun, tim yang solid dan berjamaah akan mempunyai kekuatan yang lebih mantap daripada sendirian.Mari, SUKSES BERJAMAAH  !!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mari berjamaah ... Lanjut pak ...

16 Jun
Balas

Bersatu padu...saling membantu

16 Jun
Balas

Satu tujuan ya. Ya bersatu. .

16 Jun
Balas

Bersatu kita teguh

16 Jun
Balas

Bersatu kita teguh

16 Jun
Balas

Siap bersatu,kak.

16 Jun
Balas



search

New Post