KAK MANSUR

Muhammad Mansur, M.Pd.I atau sering disapa dengan Kak Mansur adalah seorang kepala madrasah di RA/DTA Darussalam, juga sebagai Dosen di STITNU Al Farabi Pangand...

Selengkapnya
Navigasi Web

Belajar Syukur dengan Moch Agung Laksana(Tantangan hari ke 13)

Moch Agung Laksana adalah satu diantara sekian banyak kaum disabilitas yang ada di Kabupaten Pangandaran. Awalnya hanya tahu via YouTube dan akhirnya saya ketemu secara langsung pada saat acara touring dan  bakti sosial dalam rangka Hari Bayangkara di plaza air mancur Pangandaran. Kang Emil  selalu Gubernur Jabar bersama bunda Cinta dan timnya ikut hadir pula dalam acara bakti sosial.

Kondisi fisik yang kurang normal tidak membuat menyulutkan semangatnya untuk terus berkarya. Ia mempunyai keterbatas fisik tidak bisa berjalan normal seperti manusia biasa sehingga harus membutuhkan alat bantu kursi roda. Selain itu ia kurang bisa berbicara dengan jelas. Namun, yang saya salut adalah semangatnya untuk terus  berkarya.

Sebagai warga Pangandaran ia dengan bangga mengenalkan wisata dan info tentang Pangandaran kepada masyarakat luas dengan ide dan caranya sendiri. Teman- teman bisa lihat di Chanel youtubenya, ketika aja Moch Agung Laksana.

 

Hal ditas memberikan pelajaran berharga tentang arti sebuah kesyukuran. Kita yang masih gagah dengan diberikan anggota yang tubuh lengkap saja harusnya malu. Mereka saja dengan keterbatasan fisik saja bisa terus berkarya dan bekerja. Maka, sebagai generasi Indonesia,

Mari tetep semangat menjemput cita-cinta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post