KAK MANSUR

Muhammad Mansur, M.Pd.I atau sering disapa dengan Kak Mansur adalah seorang kepala madrasah di RA/DTA Darussalam, juga sebagai Dosen di STITNU Al Farabi Pangand...

Selengkapnya
Navigasi Web
KEGAGALAN, MENJADI PEMBELAJARAN (Tantangan hari ke 1)

KEGAGALAN, MENJADI PEMBELAJARAN (Tantangan hari ke 1)

Haha..malam itu adalah kegagalanku utk yang kedua dalam tantangan menulis di gurusiana. Kurang lebih jam 21.00 WIB sebenarnya tulisan saya coba upload di web media guru. Namun setelah upload, tidak langsung muncul tulisan bahwa tulisan sudah terkirim, namun dalam proses. Ku pikir, paling nanti juga tayang, hanya baru proses loading. Akhirnya ku coba menunggu sambil rebahan, karena seharian penuh dengan aktivitas bisnis dan lain lain. Aku akhirnya ketiduran, lalu tiba tiba terbangun pukul 00.30 WIB. Ketika itu langsung kucoba untuk mengecek tulisan di web dan apa yang terjadi ? 

Tulisan saya tidak tayang di web. Itu artinya gagal lagi untuk proses selanjutnya. Wkwkw.

Hanya bisa menyesali kesalahan yang terjadi. Kegagalan yang kedua terulang lagi.

Teman2 ...ini benar - benar pembelajaran yang luar biasa. Tak apalah mengulang dari awal lagi,   supaya diri ini lebih waspada dan hati-hati lagi. Dan harapannya saya bisa memanagemen waktu lagi untuk menulis di pagi hari. Yang terpenting saya bisa menulis tiap hari. Karena ku yakin, kegagalan itu kesuksesan yang tertunda. 

Bagi teman2 semua, tetap semangat syiarkan kebaikan lewat tulisan.

Gagal itu biasa, tapi jika gagal dan mau bangkit lagi. Itu yang luar biasa!!!

24 Juni 2020 | 01 : 20

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya juga pernah mengalaminya.Ayo lanjut lagi,Pak.

24 Jun
Balas

Yang penting semangat Pak jadinya kita banyak ide dan banyak tulisannya Pak

24 Jun
Balas

Mantap pak.... Semangat terus

24 Jun
Balas

Tetap semangat pak. Lanjut menulis. Keren

24 Jun
Balas

Semangat hebat. Luar biasa. Sukses selalu ya.

24 Jun
Balas

Semangat,kak...

24 Jun
Balas



search

New Post