KAK MANSUR

Muhammad Mansur, M.Pd.I atau sering disapa dengan Kak Mansur adalah seorang kepala madrasah di RA/DTA Darussalam, juga sebagai Dosen di STITNU Al Farabi Pangand...

Selengkapnya
Navigasi Web
Keteladanan Seorang Ibu (Tantangan hari ke -10)

Keteladanan Seorang Ibu (Tantangan hari ke -10)

Dulu, ketika saya masih kecil seneng bermain layang2 di sawah, bermain kelereng bersama temen2, kalo musim ramadhan kayak gini biasanya buat Long (mainan dr bambu yg dilubangi dan menghasilkan bunyi seperti petasan).

Ketika saya bermain bersama temen2 dan sudah waktunya sholat, terkadang saya lalai karena keasyikan bermain. Namun, ibu saya selalu cerewet dalam urusan ibadah, khususnya sholat. Hampir dipastikan kalau sudah jam waktu sholat belum pulang, ibu saya pasti mencari saya dan mengajak saya pulang untuk melaksanakan sholat berjamaah.

Alhamdulillah..bersyukur punya ibu yg cerewet tapi cerewet positif.hehe. Jika saya salah, bahkan ibu nggak pernah marah, tapi beliau selalu menyampaikan nasehat dan pesan kebaikan. Maka keteladanan ayah dan ibu masih sangat terngiang sampai saat ini

khusunya tentang bagaimana kita menjaga sholat jamaah. Ada perasaan yang tidak nyaman ketika sholat sendirian dan selalu mengusahakan agar tetap berjamaah. Selain dilipatgandakan pahalanya, ketika kita rajin sholat berjamaah insya Allah akan dilapangkan rezekinya.Aamiin.

Memang, begitulah tanggungjawab seorang ibu yang sebenarnya untuk putra putrinya. Bukan hanya cukup diberikan uang jajan yang banyak, tapi kasih sayang, ajakan kebaikan dan keteladan adalah hal penting yang perlu orang tua tanamkan kepada putra putrinya.

Kita sebagai anak, pasti mempunyai kisah masing hidup bersama orang tua kita. Tentu orang tua mempunyai kelebihan dan kekurangan masing2.

Yuk kita ingat kembali..apa keteladanan atau hal positif dr orang tuamu yg bisa kita ambil?

INGAT2 & AMALKAN YA !!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren. Memang patut jadi teladan

15 Jun
Balas

Mantab, kak

15 Jun
Balas



search

New Post