KAK MANSUR

Muhammad Mansur, M.Pd.I atau sering disapa dengan Kak Mansur adalah seorang kepala madrasah di RA/DTA Darussalam, juga sebagai Dosen di STITNU Al Farabi Pangand...

Selengkapnya
Navigasi Web

MENJUAL TANPA MEMBUAL (Tantangan hari ke-25)

Banyak sekali iklan bisnis di luar sana yang menjual dg cara membual. Melebih lebihkan produk jualannya padahal tidak berdasarkan faktanya, tujuannya agar para customer tertarik.

Memang menjadi orang jujur itu berat, tapi kejujuran menghasilkan keberkahan rezeki. Bisa jadi untung dr bisnisnya nggak seberapa, tapi entah kenapa Allah cukupkan rezekinya.

Pronsip dari berbisnis itu sebaiknya tidak semata mata mencari untung, tapi juga niatkan untuk memberikan manfaat atas produk yang kita jual, selain itu sebagai ajang silaturrahim dan menambah persaudaraan.

*Ketekunan adalah salah satu kunci keberhasilan.* Terus sajalah beriklan, sampaikan manfaat dan keunggulan produk kita, tanpa menjelek jelekkan produk kompetitor. Ada yg coment atau tidak ada jangan menjadikan masalah. Karena kita tak akan tahu lewat pintu mana orang tergerak untuk membeli produk kita.

Coba niatkan berbisnis, jika ada rezeki banyak bisa berqurban tahun ini,jika belum bisa tahun ini, maka tahun depan, dan seterusnya. Karena sesungguhnya kalo kita berniat untuk jalan akhirat, dunia itu mengikuti.

Semangat pagi, selamat menjemput rezeki😊💪

Kak Mansur -Owner @hijaz_edutoys -Owner @riry_hijabgallery

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

aminnn.... semoga bisa berqurban...

17 Jul
Balas



search

New Post