KAK MANSUR

Muhammad Mansur, M.Pd.I atau sering disapa dengan Kak Mansur adalah seorang kepala madrasah di RA/DTA Darussalam, juga sebagai Dosen di STITNU Al Farabi Pangand...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menyambut Tahun Ajaran Baru (Tantangan hari ke -18)

Menyambut Tahun Ajaran Baru (Tantangan hari ke -18)

Tahun ajaran baru tahun 2020 / 2021 sesuai keputusan pemerintah akan tetap dimulai tanggal 13 Juli 2020. Namun, tentunya tahun ajaran baru tahun ini berbeda dengan tahun ajaran baru sebelumnya.

Jika sebelumnya ada masa orientasi siswa dengan acara yang fun, unik dan kreatif dengan melibatkan semua siswa, namun pada saat ini formasinya sangat berbeda sesuai dengan kebijakan pemerintah.

Sesuai keputusan pemerintah, tahun ajaran baru belum boleh dilaksakan secara tatap muka, namun menggunakan pembelajaran jarak jauh. Boleh dilakukan pembelajaran selain di sekolah, di mushola/ masjid, atau di rumah dengan atau di sekolah namun dengan protokol kesehatan dan waktu tidak lebih dari 1 jam.

Adanya kebijakan seperti ini jangan membuat guru2 putus asa, namun ini adalah tantangan bagi kita untuk bisa lebih kreatif dan inovatif memadukan pola pembelajaran  daring dan pembelajaran tatap muka yang sesuai protokol kesehatan.

Selamat berkreasi guru guru Indonesia !!!

Tetap semangat apapun kondisinya sambil terus berdoa semoga Covid 19 segera musnah dr bumi Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

salamliterasi

10 Jul
Balas

Aamiin, semoga wabah ini segera berlalu. Salam literasi pak

10 Jul
Balas



search

New Post