Kalim Rendi Antoni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
I like oasis

I like oasis

Setiap orang memiliki hobi dan kebiasanya masing - masing.Begitu pula dalam hal menghibur diri.dalam kesempatan kali ini saya coba menuangkan kebiasaan dan kekusaan saya dalam hal bermusik dan mendengarkanya.Berawal dari tahun 1996 kala itu saya baru duduk di bangku sekolah dasar,kala itu sedang marak-marak nya acara televisi yang menayangkan acara-musik seperti MTV,planet remaja dan banyak lagi.di acara tersebut menayangkan peringkat- pelaku musik baik dalam maupun luar negri.Ada 1 sosok band mancanegara yang sanagat mencuri hati saya yakni band Oasis,grup band britania raya yang di gawangi dua bersaudara noel dan liam garagher ini beraliran pop rock clasick di mana musik musiknya sanagat eazy listening..Tahun ini saya menjalankan misi yang cukup berat yakni melanjutkan studi saya di STAI HAS cikarang,yang pastinya terdapat mata kuliah Bahasa Inggris yang kita ketahui Bahasa inggris merupakan bahasa international yang eajib di masukan dalam mata kuliah.Mau tidak mau,suka tidak suka saya harus mengikutinya.Dan kebiasaan saya mendebgarkan musik musik Oasis sangat membantu saya dalam hal pembendaharaan kata dalam hal ini.Selain itu lagu- band ini sanagt menginspiratip menurut saya seperti lagunya yang berjudul litle by litle yang bercerita perjuaangan seseorang dalam hal existensi dan menyadarkan kuta bahwasanya tidak selamanya kita berada dibatas kejayaan sejatinya seperti mimpi yg terwujud perlahan akan memudar pula.sekian sepenggal cerita sy tentang oasis .Sejati hobi dan kebiasaan yang positip akan membantu kita pada waktu nya....I like Oasis.

Thanks

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaps, apapun jadikan motivasi tuk raih sukses. Sukses selalu dan barakallah fiik

30 Mar
Balas

Amin..insya Allah bunda.terimakasih Atas motipasinya dan mengunjungi serta membaca tulisan tulisan sya.

30 Mar
Balas

Amin pa sekdes.thanks ya j

30 Mar
Balas

Sungguh hobi yang sangat membawa berkah... mantap.

30 Mar
Balas

Thank u pak kaur..

30 Mar

Keren bang,berawal dari suka jadi hobi,jadi barokah ,sehat dan sukses sekalu tuk kita semua.

30 Mar
Balas



search

New Post