Kalim Rendi Antoni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Rolling door second pembawa berkah

Rolling door second pembawa berkah

Setelah lulus dari sekolah menengas atas tahun 2006,mulai lah geliat pikiran yang berapi api tentang bagiamana cara nya untuk masuk kedamalam dunia kerja.Bersamaan masih labihnya pemikiran sikap tidak jauh dunia kerja yang menjadi impian ialah menjadi pegawai PT.Setelah beberapa bulan berkeliling kawasan guna menitipkan surat lamaran kerja je berbagai perusahaan ,Akhirnya di pertengahan tahun 2006 masuk sy di sebuah perusahan seluler yg bergerak di pendistribusian hand phon Nokia dan Sonierricson yang marak pada saat itu sebagai kurir.di mana setiap harinya sy berkeliling ke daerah cikampek cikarang ,cileungsi,jakarta dll,untuk mengantarkan sjumlah handphone yang sudah di pesan user.singkat cerita tahun 2008 sy memasuki dunia kerja yang baru yaitu berbengkelan setelah setahun ikut bersama teman seorang pendatang dari banjar negara sebagai helper (keneknya) kemudian saya memeberanikan diri untuk memebukan bengkel dengan bendera sendiri yakni tj.Talim jaya .Sebagai pemula saya masih memeilah bidang apa yang menjadi pokus saya dalam misi kemajuan dan keberlangsungan usha yang sy miliki.Maha besar Allah yang kala itu mempertemukan sy dengan orang2 hebat termasuk kala itu di perkenalkan dengan dunia instalasi(pemasangan) rolling door.yang saat itu bahkan samapai sekarang masih memeiliki pangsa pasar yg cukup bagus .Berkah yang besar pula pada awal 2009 Pemda Bekasi pada saat itu mengadakan penggusuran di daerah kali ulu di depan perumahan Grand city sampai sentral part dan di sepanjang kali malang.dalam penggusuran tersebut banyak sekali toko2 yang tergusur dan barang rongaokan yang berupa rollling dor sebagian besar masuk kepada kawan madura sy.dan menjual nya kepada sy tak kurang 70 pintu roling dor second saya beli dengan cara ditimbang.Ini lah awal titil cerah usaha sy dimana roling2 second tersebut sy jadikan sebagai alat perkenalan diri kepada pangsa pasar karna bisa sy jual dengan harga yg sangat murah yaitu kisaran 500 ribu/pintu .Sungguh tidak disangka Tuhan memeberikan jalan keberkahan melalui caranya sendiri.kini 10 thun sudah berselang sy masih menggeluti dunia perbengkelan ini yang bergerak di bidang besi dan Almunium juga Rolling dor pastinya....salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Maaf Dik...Soalnya masih muda...sepertinya...Pengetikan masih harus direvisi. Tanda baca mohon diperhatikan. Setelah tanda titik berilah spasi...Hanya saran supaya tulisan kita lebih berkualitas..Barakallah..

05 Feb
Balas

Masya allah...

07 Feb
Balas

Terima kasih kiki..

10 Feb

Terima kasih teh (bunda) masukannya.semoga kedepannya lebih bagus.

05 Feb
Balas

Siap kanda.trima kasih motipasinya

06 Feb
Balas

Semangat terus bang kalim, dan belajar dalam menulis artikel. Jangan malu bertanya pada penulis gurusiana yg sudah senior ✊

06 Feb
Balas

Siap kanda thank motipasinya

06 Feb



search

New Post