Kalista Isfada, S.Ag.

Guru TK ABA PELANGI Kedungwaru Tulungagung Lulusan dari IAIN Tulungagung No HP : 089681846302...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lembaran Baru

Memulai suatu hubungan itu seperti menulis di kertas putih bersih yg terkadang kita bingung mau menulis tentang apa, bagaimana tehnik penulisannya, dan bagaimana agar tulisan kita dapat diterima oleh teman- teman baru kita tersebut. Mulai dari salam, awal sapaan, bahasa pun harus diatur semanis dan sebaik mungkin agar bisa diterima.dalam menerima tanggapan kita harus sabar dan tidak boleh gampang baper, selalu berpikir positif, dan harus sedikit cuex. Mengatur emosi sangatlah penting ,apapun tanggapan mereka walau kadang negatif kita harus tetap menanggapinya dengan positif thinking.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masukannya bu, kl cerpen seharusnya memiliki minimal 5 paragraf. Terus berkarya dan barrakalahu.

16 Dec
Balas

Klo seperti ini namanya apa? Maaf sambil belajar,,,terimakasih,,,

16 Dec

Seharusnya buat kolom aja bu.. Maaf, kita juga sama" belajar..

17 Dec
Balas



search

New Post