Kamila

Nama saya Kamila, S.Pd.I , lahir di Jakarta tanggal 16 Desember 1981. Tahun 2008 saya dan keluarga hijrah ke kampung halaman bapak di Sulawesi. Sekarang saya me...

Selengkapnya
Navigasi Web

Alhamdulillah

Day 28

Selama ini hal yang paling ku tunggu- tunggu, adalah kapan saya bisa berkesempatan membuat buku solo melalui bimbingan secara khusus dari orang-orang yang ahli di bidangnya.

Bukan berarti selama ini tidak bersyukur karena telah menghasilkan beberapa buku antalogi. Melalui ivent- ivent yang saya ikuti. Justru dari ivent membuat buku antalogi saya banyak belajar Bagimana menulis yang baik dan benar.

Pagi tadi saat membuka akun Facebook , ada masuk berita di grup media guru bahwa akan ada Pelatihan Menulis daring satu guru satu buku. Pertama kali yang terlintas di hati ucapan Alhamdulillaah. Ini yang aku tunggu -tunggu.

Saya baca ketentuannya pelan- pelan dan apa saja persyaratannya. Ini adalah kesempatan yang tidak bisa di tunda-tunda. Akhirnya saya langsung mendaftar.

Alhamdulillah pendaftaran tidak terkendala. Setelah mendaftar. Panitia langsung menginginkan untuk bergabung ke grup Komunitas pendidik penulis.

Acara ini akan di mulai pada tanggal 5 6 dan 12 Maret 2022 melalui ZOOMINAR. Dan setelah itu di lakukan pembimbingan Samapi buku terbit dan ber- ISBN.

Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar, dan aku bisa melaluinya tentu dengan menghasilkan karya buku solo bersama peserta lainnya Terimakasih media guru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post