Kamila

Nama saya Kamila, S.Pd.I , lahir di Jakarta tanggal 16 Desember 1981. Tahun 2008 saya dan keluarga hijrah ke kampung halaman bapak di Sulawesi. Sekarang saya me...

Selengkapnya
Navigasi Web
ALHAMDULILLAH

ALHAMDULILLAH

sejak 39 tahun yang lalu keinginan untuk menulis itu sudah ada tetapi tidak tahu ingin memulainya dari mana, lewat siapa dan bagiamana caranya. Sehingga niat tersebut hanya di kubur jauh - jauh dan biarlah waktu yang menjawabnya pikirku.

Allah mendengar do'aku , akhirnya aku memiliki peluang untuk bisa menulis, tapi aku yang kurang paham tentang kepenulisan tidak berani untuk menulis buku solo. Belum ada basic dan belum ada keberanian.

Aku pun mencoba menulis buku antalogi bersama penulis penulis hebat diluar sana. untuk apa menulis buku antalogi terlebih dahulu? Agar aku bisa belajar dan memahami bagaimana menulis dengan baik dan benar serta belajar mengasah otak dan pengalaman agar nantinya akan mudah mengalir saat ingin menulis. Alhamdulillah 20 lebih buku antalogi sudah ku miliki, dan sambil menunggu buku antalogi lainnya yang masih dalam proses.

Saat diri ini sudah berani mencoba menulis buku solo, Allah kembali memberi jalan untukku. Media guru memfasilitasi guru- guru yang ada di seluruh Nusantara untuk mengikuti pelatihan menulis satu guru satu buku dalam satu bulan secara daring yang bekerja sama dengan KPPBR. Dengan niat yang kuat dan nekat akhirnya aku mencoba mengikuti pelatihan Tersebut.

Alhamdulillah, Masyaallah barakallah dengan bimbingan dari panitia Pelatihan yang sungguh luar biasa, sehingga saya tak mampu mengungkapkan terima kasih dalam bentuk apa. Hanya air mata yang keluar dan membasahi pipi dan mengucapkan rasa syukur, semoga tim yang membantu aku sehingga bisa menyelesaikannya buku solo pertamaku ini mendapatkan berkah , kesehatan dan panjang umur.

judul buku MENUJU TITIK TERANG KEHIDUPAN. Semoga dengan hadirnya buku ini bisa berbagi cerita dan berbagi inspiratif dan motivasi bagi pembacanya. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

17 Apr
Balas

Terimakasih Pak

18 Apr

Sukses selalu, Bu.

18 Apr
Balas

Terimakasih Pak atas bimbingannya

18 Apr

Sukses bunda

18 Apr
Balas

Terimakasih Pak

18 Apr



search

New Post