Kamila

Nama saya Kamila, S.Pd.I , lahir di Jakarta tanggal 16 Desember 1981. Tahun 2008 saya dan keluarga hijrah ke kampung halaman bapak di Sulawesi. Sekarang saya me...

Selengkapnya
Navigasi Web

KECEWA

Day 3

KECEWA

KAMILA

Malam ini ada acara keluarga, kebetulan besok sepupu akan menikah besok, dengan seorang dokter. Jadi seperti biasa ada acara membaca doa yang dirangkaiakan dengan malatiggi. Kami semua berkunjung ke sana ,jarak rumahnya tidak terlalu jauh dengan rumahku, jadi cukup berjalan kaki saja, sudah cukup.

Dug...hati Rita tiba tiba terasa tertusuk tusuk, ketika kata kata yang suaminya ucapkan, jauh dari pikirannya. Tetapi untuk mencairkan suasana, Ritapun mengatakan kepada suaminya, kasih saja Diran uangnya, tidak apa apa. Sambil tersenyum kecil dan berlalu meninggalkan dapur, menuju kamar dengan hati yang masih tertusuk tusuk, menahan rasa kecewa malam itu. Dan suami Ritapun tau istrinya kecewa dengan apa yang telah di perbuatannya.

Malam itu setelah pulang dari acara keluarga, Rita bersama keluarga berkumpul di salah satu ruangan., dan suami Rita mengeluarkan sebuah amplop berisikan uang satu lembar 50.000. Rita mengatakan ,"Alhamdulillah dan Rita mengulurkan tangannya untuk mengambil uang itu, tetapi tiba tiba suami Rita mengatakan." Uangnya buat Diran aja ya?". Rasa Maluku saat itu, kenapa Diran yang di dahulukan ,bukan saya? Istrinya". Ucapku dalam hati. Memang hanya uang 50.000 tapi, terasa sakit jika sebagai istri tidak di dahulukan.,minimal suamiku menyampaikan terlebih dahulu kepada saya,apalgi di depan anak anak. Gumam Rita dalam hati......Diran adalah salah satu Mahasiswa yang tinggal di rumahku, dan sudah kami anggap keluarga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerita kereeen Bun. Salam literasi.

03 Feb
Balas

Salam literasi

03 Feb

Keren... Salam literasi

03 Feb
Balas

Salam literasi

03 Feb



search

New Post