Kamila

Nama saya Kamila, S.Pd.I , lahir di Jakarta tanggal 16 Desember 1981. Tahun 2008 saya dan keluarga hijrah ke kampung halaman bapak di Sulawesi. Sekarang saya me...

Selengkapnya
Navigasi Web

MARET BULAN PADAT

day 29

Bulan Maret adalah bulan yang penuh dengan kegiatan, banyak aktivitas yang harus di selesaikan. Entah apakah aku sanggup ayu tidak menyelesaikannya. Mau di hentikan sebagian, fokus di beberapa kegiatan, rasanya tidak etis juga.

Organisasi yang saya geluti mau tidak mau harus juga di ikuti, karena kewajiban saya saat terjun di organisasi. Ada yang menghubungiku , menanyakan SK bagi guru honor apakah sudah selesai pembuatannya atau belum. Aku memakluminya. Karena mereka butuh SK itu secepatnya.

Tapi apa dayaku, ketika sakit yang menyerangku beberapa hari yang lalu. Mulai sakit kepala, mata , bersin-bersin sampai badan sakit semua. Tubuh ini perlu istirahat. Saya harus menyayangi tubuh ini. Tidak boleh egois.

Berat mengikuti challenge 30 HB tanpa jeda untuk bulan ini . lagi-lagi aku tidak bisa memutuskan untuk tidak ikut challenge ini sementara waktu. Putaran satu dan putaran dua sudah ku lewati. Masa putran tiga aku harus berhenti.

Belum lagi aku harus menjadi panitra MTQ di bulan Maret tanggal 12 sampai 19 Tahun 2022. Aku harus bisa membagi waktu. Rasa tanggung jawab , akhirnya aku harus bisa membagi waktu dengan baik. Aku harus membuat naskah persiapan challenge menulis 30 HB tanpa jeda. Agar nantinya tidak kewalahan.

Alhamdulillah naskah untuk satu bulan sudah di selesaikan. Jadi tidak perlu di khawatirkan. Tinggal fokus nanti di Kegiatan MTQ dan legitan menulis satu buku satu guru.

Ya Allah mudahkanlah segala urusanku. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post