Kamila

Nama saya Kamila, S.Pd.I , lahir di Jakarta tanggal 16 Desember 1981. Tahun 2008 saya dan keluarga hijrah ke kampung halaman bapak di Sulawesi. Sekarang saya me...

Selengkapnya
Navigasi Web
MENULIS

MENULIS

Menulis adalah keinginan terpendamku sejak kecil, keinginan menulis muncul saat membaca  buku. Ya…. memang aku senang membaca buku. Terkadang aku berfikir, mereka adalah orang-orang hebat. Mereka mampu menulis. Bukan hanya mampu menulis tapi bisa memberikan manfaat yang banyak kepada siapa saja yang membaca bukunya.

Penatianku akhirnya terwujud di saat usiaku 40 tahun. Penantian yang lumayan sangat panjang bagiku. Meskipun naskah-naskah tulisan saya masih berbentuk buku antalogi, aku sangat senang dan bangga. Semua karyaku dalam bentuk antalogi adalah kisah nyata dalam kehidupanku yang penuh dengan warna.

Dengan menulis, aku bisa menuangkan perasaanku. Dengan menulis aku bisa berbagi informasi dengan orang-orang di sekelilingku. Dan  menulis  merupakan healing bagi diriku sendiri.

Daya ingatku yang agak lambat membuat pekerjaanku terkadang terhambat. Dengan menulis akan melatih kembali daya ingatku.

Selain menulis antalogi. Keingian menulis solo adalah impianku. Aku selalu mencari informasi di mana saja. Agar bisa belajar ikut ivent menulis buku solo. Alhamdulillah penantian itu akhirnya datang.

Melalui media guru, akhirnya aku mendapatkan infromasi bahwa akan ada kegiatan di bulan maret menulis buku solo. Satu buku satu guru.  

Tanpa berfikir panjang, akupun langsung mendaftar agar bisa bergabung, dan selalu berdoa agar saat mengikuti kegiatan ini bisa berjalan lancar sampai terbit buku solo nantinya.

Alhamdulilah waktu telah tiba. Tepat hari Sabtu, tanggal 5 Maret tahun 2022. kegiatan menulis satu buku satu guru akhirnya bisa ku ikuti, banyak ilmu yang kudapatkan di hari pertama ini. Berharap tanggal 6 dan tanggal 12 Maret 2022 aku bisa mengikutinya kembali. Dan buku Autobiografi adalah buku yang ingin aku tulisankan, kisah perjalanan hidupku sejak kecil sampai sekarang ini. Semoga bisa terwujudkan. Aamiin. Salam literasi.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren. semangat ya

05 Mar
Balas

Mantap bu, dalam literasi, sukses sllu

05 Mar
Balas

Mantap bu, dalam literasi, sukses sllu

05 Mar
Balas

Mantap bu, dalam literasi, sukses sllu

05 Mar
Balas

Mantap bu, dalam literasi, sukses sllu

05 Mar
Balas

Mantap bu, dalam literasi, sukses sllu

05 Mar
Balas

Terimakasih

05 Mar

Semngaaaat bu..literasi

05 Mar
Balas

Semangat

05 Mar



search

New Post