Kamila Siswati

Saya kamila siswati lahir dan besar di Banjarnegara. Saya menamatkan .SD di SD Negeri Tanjunganom, lalu melanjutkan ke MTsN Banjarnegara. SMTA sampai S2 s...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menulis Lagi

Sabtu sudah berlalu, sabtu penuh rasa haru karena di hari itu dua siswa kami Firdaus dan Abi berhasil mempersembahkan dua emas kepada sekolah khususnya dan kepada UPT Dindikpora Kecamatan Banjarnegara dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ( OOSN ) tingkat Kabupaten Banjarnegara. Semoga di tingkat propinsi mampu meraih yang terbaik lagi. Amin. Sabtu kemarin diawali dengan rutinitas pagi di rumah , setelah semua dirasa beres, segera bergegas berangkat ke sekolah -SDN 4 Krandegan- pukul 06.30 sudah tiba di sekolah. Kebetulan perjalanan dari rumah ke sekolah hanya 5 menit dengan mobil. Melanjutkan aktifitas pagi di sekolah diawali dengan berdoa bersama seluruh dewan guru dan staff -ada 33 orang-. Sebelum berdoa selalu saja ada hal-hal yang harus dikordinasikan agar seluruh kegiatan berjalan lancar. Kegiatan hari sabtu yang harus sukses dan dikendalikan bersama adalah 1. Pagi pukul 07.30 dua guru kelas 6 koreksi US di UPT 2. KS menjadi kordinator koreksi di UPT 3. Pukul 11.00 akan ada panitya lomba Sispres (.Siswa.Berprestasi) tingkat kabupaten untuk setting tempat agar saat lomba Senin 30 April sudah siap -sekolah kami dipinjam untuk lomba sispres tk kab- 4. Hari ini dua anak mengikuti OOSN Tingkat Kabupaten, cabang Pencak Silat dan Bulu Tangkis. Pendamping Pencak Silat Bu Sri Handayaningsih dan pendamping bulu tangkis Pak Harjono 5. Anak-anak kelas 1 sampi 3 pada Hari Senin 30 April 2018 belajar di rumah karena beberapa ruang kelas.dipakai untuk lomba Sispres.

6. Akan ada surat pemberitahuan libur karena ada libur lagi terkait hari besar nasional 1Mei Hari Buruh dan pelaksanaan USBN tanggal 3 sampai 5 Mei.

7. Penjaga-penjaga sekolah mengganti tanaman baru dengan pot baru, daun-daun kering harus segera dicabut. 8. Setelah istirahat kedua anak-anak membersihkan kelas masing-masing dengan didampingi guru kelasnya. 9. Kelas 6 akan menerima sosialisasi PPDB dari SMP Tunas Bangsa, SMP 4 dan SMP Muhammadiyah. Mohon bu Mus dan Bu Irun melayani tamu-tamu sebagaimana mestinya. Jangan lupa tamu harus mengisi buku tamu . Kegiatan koreksi di UPT Dindikpora kecamatan Banjarnegara berjalan lancar, selaku kordinator tugasnya antara lain memasukkan nila ke dalam daftar nilai yang sudah dibuat aplikasinya oleh Bapak pengawas sekolah. Sembari menyelesaikan tugas juga mengontrol kegiatan di sekolah dan di lokasi OOSN lewat W.A group sekolah. Sore hari laporan-laporan masuk, persiapan Sispres belum fix karena ada banner yang belum jadi, akan dirapikan semua persiapannya di Hari Ahad ini. OOSN pencak silat dilaporkan juara 1 juga bulu tangkis putra meraih emas. Demikian setiap hari seperti tiada henti lomba dan kegiatan lainnya yang menguras tenaga ,biaya dan pikiran. Namun semua tak terasa lelah kala berjalan lancar dan berprestasi seperti diharapkan. Pagi ini ingin menulis lagi, kolom lagi, untuk sekedar berbagi meski tidak begitu berisi cuma pengalaman pribadi di sekolah kami. Semoga manfaat di kemudian hari untuk generasi kami.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Biasa sja mb astati..sy masih perlu belajar banyak. Panjen hrus telaten juga pasti bisa!

29 Apr
Balas



search

New Post