Kamila Siswati

Saya kamila siswati lahir dan besar di Banjarnegara. Saya menamatkan .SD di SD Negeri Tanjunganom, lalu melanjutkan ke MTsN Banjarnegara. SMTA sampai S2 s...

Selengkapnya
Navigasi Web

Monev Bos

Semenjak dua hari yang lalu bendahara BOS kami tidak.tidur karena melembur SPJ BOS Triwulan 4. Info yang diterima setahu dia hanya Triwulan 3 saja yang diperiksa atau di monitoring dan evaluasi. Ternyata Senin yang lalu ada perintah dari Dinas bahwa Monev BOS sampe dengan Tri Wulan 4. Maka lembur tidak tidur dur dua malam. Waktu giliran maju dimonev kami dipanggil.SDN 4 Krandegan maju. Kami berdua maju. Yang memeriksa kami Mba Dian.dan Pak Nasrulloh. Lembar demi lembar dilihat diperiksa dengan telti, beberapa anggaran ada yang kurang lampiran, ada yang redaksinya harus sesuai RKA dan lain sebagainya. SPJ BOS secara umum sudah betul namun kekurangan-kekurangan masih harus dilengkapi. Pelajaran penting bahwa setiap transaksi harus segera dilengkapi dengan ubo rampainya ssuai juknis sehingga saat SPJ disusun tidak kelabakan dan lembur-lembur . Kepala Sekolah selalu minta bagian kerja kepada bendahara BOS namun selalu dijawab, Ibu Asman saja nanti. Sebelum saya tandatangani saya menbaca teliti.satu demi satu dan dicocokan dengan juknis yang tetbaru. Bila ada yang belum sesuai segera direvisi Alhamdulilah monev lancar sedikit kekurangan akan segera kami lengkapi. .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mb Aliyah makasih say..sukses juga utk kamu ya manis..salam literasi

17 Jan
Balas

Mantaaaafff .... Bunda Kamila .... Sukses sllu ..

17 Jan
Balas



search

New Post