kana usy

Pendidik di SDN 35/X Simbur Naik...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bulu Mata Nyasar

Bulu Mata Nyasar

Pagi-pagi buta anak Khumairah yang bernama Adib Alim Aminullah, sebut saja Adib sibuk minta sufor.

"Ummii...susu" (sambil nangis).

"Tunggu bentar nak, mata Ummi perih" (sambil ngucek mata).

"Ummii...cepatlah mau susu"

Sebelum bergegas ke luar, Khumairah mampir sejenak bercermin melihat apa gerangan yang terjadi pada mata sebelah kirinya

"Ummi mau kemana? Adib mau susu" (Masih dalam keadaan menangis)

"Bentar nak mau ambil dot dulu, tadi malam lupa masukkan ke kamar"

Setelah susunya siap, Khumairah melanjutkan bercermin karena masih penasaran dengan matanya.

"Ada apa ya ko' merah?" (Khumairah membatin)

Setelah diperhatikan lebih seksama

"Ah.... ternyata bulu mata nyasar masuk ke dalam. Kenapa sih sampai nyasar padahal kan posisi mu sudah bagus di luar" (Batin Khumairah yang konyol).

#Cerita_Khumairah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post