kana usy

Pendidik di SDN 35/X Simbur Naik...

Selengkapnya
Navigasi Web

KORBAN DI BALIK LEMARI

 

Sudah saya bilang jangan suka makan yang bukan hak mu, tu kan sekarang kamu mati dengan cara mengenaskan.

Hari libur niat hati pengen istirahat ini malah tengah malam bongkar isi lemari (bau buntang). Kalau begini kan repot, saya korban pakaian dan kamu korban nyawa. Bukan hanya itu, karena ulahmu udara jadi tercemar, hubungan keluarga jadi kurang harmonis. Nah.....apa hubungannya dengan keharmonisan keluarga ???? Ya....ada hubungannya lah, karena ulahmu kami sekeluarga harus tidur di luar kamar. Untung aja bukan pengantin baru, kan malu sama mertua dilihat tidur bareng. Hahahaha.....(Dilarang keras mikir macem2).

Baru ditinggal 2 malam aja pergi diklat kamu udah merajalela gimana saya mau pergi liburan ? (g' amanah banget ya). Coba aja kamu makan sampah di bawah rumah, mungkin kamu g' bakal mati terjepit pakaian (tragis banget kan nasibmu).

Pasti keluargamu mencari 3 anaknya yang hilang, andai ku mengerti bahasamu ingin kusampaikan pada orang tuamu bahwa 3 anaknya sudah ditemukan dalam keadaan mati terjepit. Namun, apalah daya ku saya tidak dititipkan ilmu seperti Nabi Sulaiman A.S.

Saya berharap ini terakhir kalinya, karena sudah banyak korban di balik lemari. Semoga engkau damai disana, tenang saya sudah memaafkanmu. Tapi saya berharap Semoga aja besok air tidak macet (bersahabat denganku ya, please...), karena tumpukan pakaian tengah menantiku.

#Biasakan_diri_makan_hak_mu_saja

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post