kana usy

Pendidik di SDN 35/X Simbur Naik...

Selengkapnya
Navigasi Web
Telur Puyuh Bikin Rusuh

Telur Puyuh Bikin Rusuh

Khumairah tengah Khusyuk menjalankan shalat sunat, tiba-tiba terganggu oleh suara Adib dari jalan.

"Ummii....Ummii...Umii...." (Sambil berlari).

Dalam batin Khumairah apakah gerangan yang terjadi di luar? Apakah adek Aisyah jatuh lagi seperti di pagi hari tadi?

Setelah selesai shalat Khumairah langsung nyahut.

"Iya, Ummi di kamar. Ada apa Adib?"

"Ummii, minta duit 5 Rb", Jawab Adib.

"Untuk apa duit 5rb?" Tanya Khumairah pada anaknya.

"Ini, Adib dikasi telur puyuh, kata ibu di luar minta duit 5rb". (Sambil menyodorkan telur puyuhnya).

"Aduh..... Adib, kalau g' ada bawak duit tidak boleh diambil nak. Itu bukan dikasi tapi dibeli" 

"He...." Adib hanya nyengir diceramahin ma ibunya.

 

#Kisah_Adib

#Sisa_sebutir

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post