Kantor Imigrasi Blitar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
HBI Ke-73, Imigrasi Blitar Gelar Paspor Simpatik
dok. humas imigrasi blitar

HBI Ke-73, Imigrasi Blitar Gelar Paspor Simpatik

Kantor Imigrasi Blitar pada tanggal 21 Januari 2023 melaksanakan kegiatan Paspor Simpatik di Kampung Cokelat, Kademangan Kabupaten Blitar dimulai pukul 09.00 - 12.30 WIB. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Immigrasi ke-73 .

Seperti kita ketahui bahwa paspor simpatik merupakan layanan yang dilaksanakan oleh setiap kantor imigrasi untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melakukan permohonan/ mengurus paspor pada akhir pekan yakni pada hari sabtu atau hari minggu.

Layanan paspor simpatik ini sangat mempermudah masyarakat tanpa mendaftar melalui aplikasi M-Paspor melainkan melalui media sosial dengan mendaftar di link yang telah tersedia (kuota). Nah, untuk informasi jumlah kuota dari setiap kantor imigrasi itu berbeda-beda.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya. Salam sukses selalu!

30 Jan
Balas



search

New Post