Kantor Imigrasi Blitar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Imigrasi Blitar Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2023
dok humas imigrasi blitar

Imigrasi Blitar Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2023

Peringatan Hari Pers Nasional ini dirayakan tiap tahun sekaligus memperingati hari ulang tahun PWI.

Hari Pers Nasional atau yang biasanya disebut HPN Tahun 2023 mengusung tema " Pers Merdeka Demokrasi Bermartabat" .

Selamat Hari Pers Nasional bagi insan-insan jurnalis dan terimakasih atas dedikasi,kerja keras dan tanggung jawabnya sebagai sarana yang menghubungkan kita, masyarakat dengan dunia melalui berita-beritanya.

Selamat Hari Pers Nasional bagi teman- teman semua...Salam Jurnalistik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post