Kantor Imigrasi Blitar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MPP Tulungagung Bukti Peran Aktif Imigrasi Blitar dalam Pembangunan Ekonomi

MPP Tulungagung Bukti Peran Aktif Imigrasi Blitar dalam Pembangunan Ekonomi

Ka. Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Blitar, Arief Yudistira menghadiri pembukaan Mall Pelayanan Publik Kabupaten Tulungagung yang diresmikan oleh Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo.

Melalui Pelayanan Paspor di MPP Tulungagung membuktikan komitmen Kepala Kantor Imigrasi Blitar untuk bersinergi dengan instansi lain dalam memberikan layanan terbaik dan mendekatkan diri kepada masyarakat diwilayah kerja Imigrasi Blitar.

Selain itu, peran aktif dari Imigrasi Blitar di MPP Tulungagung menunjukan bahwa tugas dan fungsi keimigrasian sebagai fasilitator pembangunan kesejahteraan masyarakat dijalankan dengan baik oleh Kantor Imigrasi Blitar.

Harapan dengan dibukanya Mall Pelayanan Publik ini, Imigrasi Blitar terus secara berkesinambungan melayani masyarakat dalam permohonan paspor.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post