Kantor Imigrasi Blitar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pegawai Imigrasi Blitar menerima Siraman Rohani Rutin
dok. humas imigrasi blitar

Pegawai Imigrasi Blitar menerima Siraman Rohani Rutin

Pada hari jumat 3 Februari 2023 pegawai kantor imigrasi blitar melaksanakan siraman rohani. Tema siraman rohani kali ini adalah perbanyak Istighfar Di Bulan Rajab. Bulan Rajab adalah salah satu dari empat bulan haram atau bulan suci dalam islam yakni selain zulkaidah, zulhijjah dan muharram. Rajab sendiri berasal dari kata tarjib yang artinya mengagungkan.Banyak keutamaan dari bulan Rajab , Para ulama menjadikan bulan rajab sebagai bulan untuk memperbanyak pahala dan amal saleh seperti doa, dan zikir.amal saleh/ pahala akan dilipatgandakan di bulan Rajab ini.

Kedua, adanya peristiwa penting yaitu peristiwa Isra' Mi'raj saat Nabi Muhammad SAW diangkat oleh Allah SWT ke langit ke-7. Ketiga bulannya untuk bertobat.Allah SWT akan mengabulkan semua doa umatnya termasuk permohonan ampun dari segala dosanya. Keempat, pertanda mendekati datangnya bulan Ramadhan, bulan yang selalu dinanti-nanti oleh umat islam. Kelima,malam rajab itu malam yang mustajab. yakni malam pertama d bulan Rajab dan malam nisfu syaban.

Semoga kita semua dapat menjalankan bulan Rajab ini dengan baik sehingga mendapatkan syafaat dan pahala yang berlimpah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post