Kantor Imigrasi Blitar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tamu Allah Datang Ke Imigrasi Blitar
dok humas imigrasi blitar

Tamu Allah Datang Ke Imigrasi Blitar

Imigrasi Blitar tertanggal 03 Februari 2023 telah mulai melaksanakan kegiatan penerbitan paspor bagi calon jemaah haji tahun 1444 H/ 2023 M. Untuk wilayah kerja imigrasi blitar melayani 2 kabupaten dan 1 kota yaitu kabupaten blitar , kabupaten tulungagung, dan kota blitar. Rencananya imigrasi blitar akan menerima kuota calon jemaah haji tahun 2023 kurang lebih 2000-an.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk membantu kementerian agama setempat mengkoordinir calon jemaah haji yang akan berangkat tahun ini yang jumlahnya cukup banyak supaya tertib dan berjalan lancar.

Selain itu, membantu mempercepat dalam proses pengajuan visa di kedutaan besar Arab Saudi apabila penerbitan paspor telah dilakukan lebih awal.

Penerbitan paspor bagi calon jemaah ini tetap menggunakan persyaratan pada umumnya dan SOP yang berlaku untuk menghindari penyalahgunaan / hal-hal yang tidak diinginkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Pak. Salam literasi

08 Feb
Balas



search

New Post