karlina matarang

Mahasiswi STAI Haji Agus Salim Guru di DTA Nurul Hidayah, Kali ulu Tu di SMA Islam Karang Bahagia, sukamantri ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dia lah Lelakiku

Dia lah Lelakiku

Sabtu, 06 April 2019. Malam itu sekitar jam 19:43 sepulangnya aku dari perkuliahan, akupun berniat ingin kerumah ayahku untuk melihat dan ingin tau bagaimana keadaannya. Iya aku memang tidak tinggal serumah dengannya, sejak aku duduk di kelas 1 SMA, tapi aku kadang suka menginap sesekali disana. Jujur aku sangat merindukannya karena hanya dialah yang mampu mengerti dan sekaligus pelindungku, aku sangat bersyukur mempunyai seorang ayah sepertinya yang penyayang kepada anak - anaknya tanpa harus membeda-bedakan. Diusianya yang sudah tua itu ia selalu bekerja keras untuk menafkahi anak - anaknya, dia tak kenal lelah dari pagi sampai larut malam bekerja, pulang kerumah hanya sebentar untuk sekadar melepas lelah. Pagi tiba ia pun lanjut kerja kembali, dia selalu berusaha semaksimal mungkin demi agar melihat anak - anaknya senang. Seharusnya diusia yang tak lagi muda ini dia menikmati masa tuanya bersama anak - anaknya tapi ia masih ingin bekerja karena keadaan ekonomi yang kurang memadai dan demi anak - anaknya ia rela menghabiskan waktunya untuk bekerja . Aku pun bekerja untuk membantu mengurangi bebannya sedikit demi sedikit walaupun gaji yangku punya tidak seberapa ya tapi setidaknya sedikit membantu. Yah, kami terlahir dari keluarga kecil sederhana yang masalah ekonominya menengah ke bawah, tapi itu tak masalah bagiku. Dan mungkin tanpa ayah aku pun tidak akan bisa melanjutan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi, aku bahagia memilikinya.

Maafkan jika anakmu ini masih belum maksimal memberikan yang terbaik untukmu ayah, betapa lusunyah ia lihat usianya tak muda lagi tapi ia adalah lelakiku yg sangat aku sayangi, diusianya yg tua ini seharusnya beristirahat dan menikmati masa tuanya tapi ia masih semangat mencari uang. Maaf kalau aku belum bisa membalas jasamu saat ini. Sebisaku untuk membuatmu kagum dan bahagia, semoga ayah tetap dalam lindungan Allah dan selalu diberi kesehatan panjang umur.

Satu pintaku ya Robb Sehatkanlah selalu ayahku jangan kau ambil sebelum ia melihat kesuksesanku. Tapi bila umurnya sudah ditetapkan olehmu, tolong percepat kesuksesanku ini 🤲🏻 aku harus bisa kudu bisa insya Allah bisa pasti bisa bissmillah 💪🏻penyemangat dan malaikat pelindungku 💕

Hanya seorang ayah yang mampu memahami putrinya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, tulisan yang memaparkan tentang seorang ayah pekerja keras hingga harus terpisah dengan seorang anak, walau betapa merindunya anak tersebut. Semoga terijabah segala pinta. Sukses selalu dan barakallah fiik

07 Apr
Balas

Aamiin Allahuma aamiin, jazakumullah katsiran . Terimakasih sudah berkunjung bunda

07 Apr



search

New Post