karlina matarang

Mahasiswi STAI Haji Agus Salim Guru di DTA Nurul Hidayah, Kali ulu Tu di SMA Islam Karang Bahagia, sukamantri ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Diampun Tak Guna
Hijrahmu

Diampun Tak Guna

Teruntuk kamu yang dicampakan plis jangan ngulangin kesalahan yang seperti itu lagi sampai berkali - kali, sudah tau lelaki itu hanya menarik ulur perasaanmu saja, tapi kenapa kamu masih tetap dengan orang - orang yang seperti itu ? Kenapa tidak berfikir untuk menjomblo sampai benar - benar menemukan lelaki terbaik dan lebih cocok pantas untuk dipertahankan, sudahlah jangan tangisi makhluk seperti itu. Tak selayaknya air matamu jatuh untuk lelaki seperti itu, kamu yang merasakan sudah tau rasanya sakit begitu . Tapi kenapa terus mengulanginya ?

Sudah lelaki keberapa kalinya ini yang kau ceritakan padaku hingga membuatmu menangis terus menenrus . Aku tak ingin kamu seperti itu dan akupun merasa gagal untuk membantumu ke jalan yang lebih baik lagi untuk menemukan lelaki terbaikmu. Walau aku tahu cinta tak mungkin bisa dipaksakan, tapi cinta tahu kemana dia akan pulang. Faham !

Kamu boleh tidak mendengar nasehatku, kamu boleh untuk tidak mengikuti solusi yangku berikan. Aku tahu kamu punya prinsipmu sendiri, dan aku adalah orang yang maju paling pertama untuk mendukungmu hijrah.

Let's emigrate to the way of God. Kemarilah hayuk kita hijrah bersama

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah yuk kita hijrah.

17 May
Balas

Hayuk ibu kartini

17 May

terkadang cinta itu buta, dan teman seperti itu butuh dibimbing didukung, selalu rangkul dia, semangat teteh untuk mengajak kepada kebaikan. Salam kenal

16 May
Balas

Iya tapi cintailah sewajarnya, jangan sampai melebihi cintanya kepada Allah. Merangkulnya selalu agar dia tidak terus seperti itu. Perlahan dibimbing pasti bisa, iya terimakasih sudah berkunjung. Salam kenal

17 May

Iya tapi cintailah sewajarnya, jangan sampai melebihi cintanya kepada Allah. Merangkulnya selalu agar dia tidak terus seperti itu. Perlahan dibimbing pasti bisa, iya terimakasih sudah berkunjung. Salam kenal

18 May



search

New Post