Karmila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jadi malu aku dibuat nya

Jadi malu aku dibuat nya

ketika sedang main hp sambil berbaring eh ada email masuk aku buka ternyata dari gurusiana, artikel aku yg judulnya ku temukan poligami di keluargaku ternyata ada yg baca juga ya ku kira gk bakalan ada yang mau baca artikel aku ooohhh tidak ternyata tulisanku ada yg komen juga. Hehehe rasanya senang bgt pastinya.

Syukur alhamdulillah tulisanku kata pa agus bagus" dan idenya selalu mengalir ettt tapi ada sarannya juga dari pa agus sarannya perbaiki bahasa tulisan supaya enak dibacanya. Hehehe memang aku sadari tulisanku acak" an. Alhamdulillah dari saran pa agus aku lebih semangat lagi buat menulis.

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, jadi gak enak nih. Selamat berkarya, next time better.

12 May
Balas

Hehehe gpp pa. Mksh banyak ya pa kalau tulisan saya kurang bumbu tolong sarannya ya pa

12 May
Balas



search

New Post