Karmila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

My Hero ( garang tapi penyayang)

My hero ( garang tapi penyayang )

Kemarin sore, aku dapat informasi dari pt minori untuk ikut tes magang ke jepang kemudian aku cari" link nya untuk coba daftar lewat web tapi sebelum itu malam nya saya minta izin sama orang tua.

" bu saya mau magang ke jepang boleh gk? Ya ibu mah terserah bp kamu.

pagi telah tiba, lalu aku minta izin kembali kepada bp.

" pa aku mau magang kejepang boleh gk? Seketika pada saat itu bp langsung terdiam, padahal sedang tertawa dan bersenda gurau tadinya.

Kemudian, bp mencoba aku untuk tidak pergi ke jepang dan akan mencarikan aku kerjaan di pemda kab. Bekasi. Akhirnya aku nurut aja deh. Karena ridhouwllahu fi ridho walidaini, wa suhtuwlahi suhtil walidaini.

Sebenarnya sedih jga ini yg ke2 kalinya aku gagal magang ke jepang karena tidak dapat izin dari bp. Waktu yg pertama aku udh bikin surat" ehhh karena melihat derai air mata yg menetes di pipi dari seorang ayah akhirnya aku gagalkan untuk pergi. ini yg kedua kalinya.

Tapi, dibalik ini semua aku sadar bp tidak mau aku pergi jauh darinya karena aku anak satu" nya yg paling dewasa, padahal bp itu orang nya sangat garang dan keras kalau mendidik anak" nya tapi ketika mau di tinggal anak nya ke luar negeri" nangis" sebelumnya tak pernah aku bayangkan bp sesedih itu.

kasih sayang seorang bp itu sangat tulus, segarang" nya bp pasti mempunyai sisi lembut dan kasih sayang.

Terimakasih my heroku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagaimana pun seorang ayah pasti kehilangan tak mau jauh dari sang buah hati. Sukses selalu dan barakallah

01 Feb
Balas

Iya bunda

01 Feb

Memang kasih sayang tak pernah di lupakan itu dari sosok orang hebat yang tak pernah letih mengajarkan penting arti nya sabar. Semoga ayah handa sehat selalu..aamin

01 Feb
Balas

Aamiin allahuma aamiin Mksh ka

01 Feb



search

New Post