Karnain Abidin

Lahir di Rupe (Bima) pada tanggal 27 Juni 1971, Pendidikan: S1 PLB Universitas Negeri Makassar (UNM) 2000, S2 PIPS Kanjuruhan Malang (Unikama) 2016, Mo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terminal Dara

Terminal Dara

#TantanganGurusiana

Sore menjelang Maghrib suasana terminal semakin ramai. Orang-orang lalu-lalang dengan kesibukan masing-masing. Laki-laki, perempuan, tua, muda pun tak terkecuali. Terminal ini mengalami puncak paling ramai setiap Maghrib dan menjelang subuh.

Saat Maghrib bus-bus itu berangkat ke luar kota. Bahkan ada yang sampai antar pulau, hingga ke Jakarta. Sedangkan menjelang subuh bus-bus kembali berdatangan memenuhi terminal.

Saya memasuki pintu barat. Belum lama saya berdiri, dari arah yang berlawanan, sekitar tiga puluh meter, samar-samar saya melihat 4 orang gadis belia memasuki area terminal. Umur mereka sekitar 16 atau 17 tahun. Saya tidak tahu apa yang sedang mereka bawa. Di belakang mereka ada 2 orang lelaki bertubuh kekar. "Bapak mau yang mana, sama-sama 200.000?" tanya dua lelaki itu sambil menyodorkan kertas kepada saya.

Ikuti kelanjutannya...

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerpen keren

07 Sep
Balas

Terima kasih, Bunda.

07 Sep



search

New Post