kartika sari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Diam-diam, tapi ternyata dia...

Malam yang dingin sehabis hujan yang deras membuat saya ingin membuat yang hangat-hangat. Sepertinya minum kopi enak juga nih. Sekali-kali bolehlah minum kopi.

Sambil duduk-duduk saya mencoba cerita tentang buku yang akan saya rampungkan dalam satu bulan ini pada suami saya. Meskipun dia belum serius menanggapi, namun saya tau, dia pasti melihat postingan cover buku yang dibuatkan oleh tim Media Guru untuk saya pada pelatihan menulis beberapa hari yang lalu. Tapi meskipun dia g ada nanya-nanya, saya tau dihatinya pasti bangga kalau buku itu benar-benar nyata nantinya. Saya mulai pembicaraan santai saya.

"Bi,.. abi udah tau kan tentang cover buku ummi???" Sambil senyum-senyum sendiri.

"mmm, iya." Jawabnya singkat tapi dengan senyum.

"Iya tu" katanya. Seolah-olah tak yakin.

" Abi g yakin ya?"

"mana bukunya?"

"ada... tp belum selesai semua. InsyaAllah selesai"

"tau g bi", saya melanjutkan pembicaraan.

"cover itu kan ummi posting di FB dan WA ummi. Dan tak disangka banyak yang comment lho bi. Dan di grup WA keluarga ummi, juga banyak yang comment. Alhamdulillah komentarnya positif semua. Jadi semangat. Do'akan ya bi. Nanti kalau bukunya jadi, datang ya pas launching. He he he"

saya memang belum ada cerita sama suami tentang ini. Karena saya mau kasi kejutan. Tapi akhirnya diceritain juga. G jadi deh surprisenya.

"tapi cuma 50 lembar bi. Tipis"

tak kusangka jawabannya.

"dah mantap tu" kata suami saya.

"iya bi...???. Kalau lihat komentar teman-teman, sepertinya jadi penulis ni masih merupakan suatu hal yang gimana gitu ya bi... apa karena penulis disini masih langka ya bi??? He he he"

"iya,.. kata suami saya sambil senyum dan mengangguk"

satu kata terakhirnya yang membuat saya semakin semangat menyelesaikan tulisan saya adalah:

"Teruskan !!! "

Itu kata-kata suami saya yang sangat membuat hati saya senang sekali. Ternyata, diam-diam dia mendukung apa yang saya lakukan.

Terima kasih ya sayang!

Selatpanjang, 2 Oktober 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post