KARTINA DEL

Find out me from myself....not from the others..... Dimutasi Jadi Kepala MIN 2 Dharmasraya Sumatera Barat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cerita Hari Kemaren ( 03 )
Hari 03

Cerita Hari Kemaren ( 03 )

Iko nan ambo karajoan dari jago lalok sampai menuliskannyo di siko.

Jam sangah ampek jago lalok, sangah limo mulai kadapua, sangah anam mandi, sangah tujuah kurang saketek ambo barangkek karajo, sangah lapan mulai mendampingi kegiatan muhadarah di Madrasah sebagai kegiatan rutin, serta buka zoom meeting penmad kanwil Sumbar.

Satu jam kemudian, sangah sambilan sarapan lontong pecal Jumat berkah yg dibungkuih tadi. Sangah sapuluah makan nasi yang ditenteng dari rumah, sangah sabaleh makan lo camdi alias kacang padi Jumat berkah.

Lengkap sudah yang dimakan, nan hari masih pukua sabaleh kurang. Meski keliatan kegiatan makan-makan, namun zoom meeting yang sedang berlangsung tentang Sosialisasi Ujian Madrasah ( UM ) tetap diikuti dengan seksama.

Adapun hasil dari zoom meeting terkait UM tersebut adalah :

Waktu pelaksanaan ujian dgn rentang waktu dari tgl 21 s.d 31 Maret 2022. Jadwal pastinya, diserahkan pada masing-masing Madrasah yang penting dalam rentang waktu yang sudah ditentukan.

Soal UM dibuat oleh guru mapel di Madrasah masing-masing sesuai dengan kisi-kisi yang sudah dibuat telebih dahulu.

Syarat Peserta UM ada 3 :

1. Wajib terdaftar pada kelas terakhir.

2. Mempunyai NISN

3. Mempunyai laporan hasil pembelajaran yang lengkap mulai dari semester 1 kelas IV, sampai dengan semester 1 kelas VI untuk tingkat MI.

Adapun syarat UM dilaksanakan adalah: dipastikan semua kurikulum sudah terselesaikan. Mempertimbangkan kalender pendidikan dan hari libur nasional.

Itulah beberapa hasil zoom meeting hari ini yang saya tagkap selama makan-makan tadi.

Insyaallah pukua sangah duo baleh, saatnya mengakhiri kegiatan di Madrasah hari Jumat ini.

Dharmasraya, 05 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga sukses dan sehat selalu Bucan ...

05 Feb
Balas



search

New Post