KARTINA DEL

Find out me from myself....not from the others..... Dimutasi Jadi Kepala MIN 2 Dharmasraya Sumatera Barat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jadi lah Dirimu Sendiri ( 04 )
04

Jadi lah Dirimu Sendiri ( 04 )

Oleh : Kartina, S.Pd

Saya punya prinsip lebih baik dicaci karena kejujuran dari pada dipuji karena kemunafiqan.

Ada saatnya saya mendapatkan gunjingan di belakang sebab saya sudah menegakkan kejujuran. Dan tak sedikit juga saya melihat mereka mendapatkan pujian layaknya seorang Raja yang sedang memimpin rakyatnya yang mendapatkan pujian di mana-mana. Meski terkadang "Raja" sedang melakukan kemunafiqan.

Hai para munafikun, kapan kita akan memperbaiki diri Jika tidak kita mulai dari diri sendiri. Kebohongan kecil yang sedang kau lakukan, akan merambah menjadi kebohongan yang lebih besar. Dan terus menerus ini akan dilakukan. Sehingga akan menjadi kebiasaan.

Tak kah kau sadar, semua yang sedang terpasang hari ini sebuah gelar dan jabatan yang tidak selamanya ada pada diri Anda. Sadar dan waspadalah terhadap penjilat, memuji di depan dan menghantam dari belakang.

Saya memang ceplas dan ceplos, saya memang tak bisa berkata manis bila semua harus ku katakan pahit. Saya tidak bisa berbasa basi bila semua harus saya ungkapkan dengan perih.

Dharmasraya, 06 Februari 2022

Nah inilah saya apa adanya. Inilah saya yang tidak bisa menjadi orang lain. Inilah saya yang paling anti dengan semua kemunafiqan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post