KARTINA DEL

Find out me from myself....not from the others..... Dimutasi Jadi Kepala MIN 2 Dharmasraya Sumatera Barat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Panggung Sandiwara ( 11 )
11

Panggung Sandiwara ( 11 )

Dunia panggung sandiwara....

Hakekat kehidupan sebenarnya ada di alam sana. Hari ini kita dipertemukan berdasarkan peran yang diberikan oleh sutradara. Sebagai Ibu dari anak-anak ku. Teman dari sahabatku, teman kerja dari semua guru di Madrasah tempat aku mengabdi. Dan suatu saat nanti kita akan kembali ke pangkuanNya. Kita akan menjalani kehidupan yang akan mempertanggungjawabkan semua yang pernah kita lakukan.

Anakku semua, mama doakan kalian di setiap sujud mama, semoga kalian sukses bukan hanya di dunia tapi juga di akhirat kelak. Semoga kalian selalu dalam ridhoNya.

Dharmasraya, 13 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin ya Allah... Doa ibu selalu menyertai anaknyaSalam sehat ibu

13 Feb
Balas

Ulasan yang sangat inspiratif ibu.

13 Feb
Balas



search

New Post