KARTINA DEL

Find out me from myself....not from the others..... Dimutasi Jadi Kepala MIN 2 Dharmasraya Sumatera Barat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Percaya Diri ( 10 )
10

Percaya Diri ( 10 )

Oleh : Kartina

Menjadi seseorang yang mungkin jauh dari kata sempurna. Menjadi seseorang yang tidak cantik dan juga tidak ada yang bisa dibanggakan. Itu lebih baik dari pada memaksakan diri untuk bisa tampil namun jauh dari kata nyaman.

Biarlah tidak cantik, biarlah tidak menarik, semua itu tidak akan menjadi penghalang untuk bisa dikenang. Walau rupa tak rupawan, harta tak berlebihan, hanya tingkah dan laku yang bisa dikemukakan dan diandalkan. Tidak lah membuat aku merasa minder dan kurang. Aku tidak merasa harus malu dengan semua keterbasan.

Aku bangga bisa menjadi diri sendiri. Aku bangga bisa tampil dengan percaya diri. Aku tak perlu menuruti gaya dan cara orang lain. Aku tak perlu mengikuti apa yang pernah diperbuat orang lain sementara aku sendiri tak berkemampuan untuk melakukan itu semua.

Aku bangga bisa tampil apa adanya, tak mesti hutang sana hutang sini agar penampilaku bisa dipuja. Yang terpenting bagi diriku, aku tidak untuk dihina dan dibuli. Aku hanya ingin dikenal dan disenangi sebab semua yang diperbuat oleh diriku ini.

Dharmasraya, 12 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. PD merupakan salah satu modal buat seseorang sukses dalam bidang apa pun.Sukses selalu. Salam literasi

12 Feb
Balas

Suatu hal yang luar biasa saat bisa menjadi diri sendiri. Merdeka

12 Feb
Balas



search

New Post