KARTINA DEL

Find out me from myself....not from the others..... Dimutasi Jadi Kepala MIN 2 Dharmasraya Sumatera Barat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Saya Suka Mereka ( 29 )
29

Saya Suka Mereka ( 29 )

Saat mau keluar dari kelas mereka kemaren, mereka minta saya untuk mengajar kembali, padahal saya hanya mengisi waktu mereka, sebab guru yang harusnya masuk di kelas mereka, berhalangan hadir.

Ibu, kami masih pengen belajar bahasa inggris, sambung mereka hampir serentak.

Saya yang sudah lama sekali tidak mengajarkan bahasa Inggris ini di kelas, juga ada rasa ingin untuk melanjutkannya, tapi karena jam pelajaran berakhir, sayapun mengakhiri pembelajaran.

Saat itulah saya ungkapkan kalimat: "Ananda semua bisa Belajar Bahasa Inggris kembali dengan Ibu kapan saja anak ibu mau, dan kapan saja kelas ini kosong alias tidak ada guru. Jemput Ibu ke ruangan, dan Ibu siap untuk melanjutkan belajar kita." Itu kalimat penutup saya.

Sehingga saat jam ke tiga dan empat, dua jam sebelum istirahat, karena tidak ada guru di kelas tersebut, dua orang datang ke ruangan saya, dan melaporkan tidak ada guru, dan pengen melanjutkan pelajaran Bahasa Inggris dengan saya. Karena saya tidak terlalu sibuk dengan kegiatan hari ini, saya pun masuk ke kelas mereka dengan mengulang dan melanjutkan pembelajaran bahasa inggris yang mereka inginkan.

Jadilah kegiatan saya hari ini, mengajar kembali di kelas yang sama seperti hari kemaren. Menyenangkan sekali rasanay, bisa membuat mereka aktif dan berpartisipasi dalam mengucapkan pronunciation ( cara mengucapkan ) kata dan kalimat yang berangsur mulai terbiasa.

Saking semangat nya mereka belajar, mereka tetap ngotot untuk belajar bahasa inggris sampai jam istirahat ditandai dengan bell yang beebunyi yang kebetulan juga beebahasa Inggris. " Its time to have break".

Dharmasraya,. 03 Maret 2022
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah Barokallah

03 Mar
Balas

Indah, menarik dan menginspirasi ulasannya ibu guru

03 Mar
Balas



search

New Post