KARTINA DEL

Find out me from myself....not from the others..... Dimutasi Jadi Kepala MIN 2 Dharmasraya Sumatera Barat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tak perlu ditanggapi ( 12 )
12

Tak perlu ditanggapi ( 12 )

Oleh : Kartina

Media sosial bagi diri saya adalah tempat untuk menuliskan dan membagikan apa yang ingin saya katakan. Soal teman suka atau tidak itu bukan lah urusan saya.

Dari 5000 kurang sedikit teman saya di Facebook dengan berbagai type juga ada di sini. Ada yang aktif menyukai dan mengomentari postingan saya, namun ada pula yang tidak pernah melakukan keduanya itu. Mereka muncul saat saya membagikan postingan di cerita saya. Meski ada juga yang tidak pernah nongol saat kapanpun.

Type yang paling mengherankan adalah saat baru pertama nongol dengan menyukai serta mengomentari postingan saya, tiba-tiba menyelinap dengan komentar yang kurang enak dibaca, komentar yang tidak saya sukai, dengan cara melarang dan mencegat postingan yang saya bagikan.

Di sini mungkin saya perlu mengumumkan bahwa facebook bagi diri saya adalah untuk mengungkapkan semua yang saya pikirkan. Toh saya memposting sesuai dengan kolom yang berisikan kata-kata tersebut.

Jika ada yang tidak suka, lebih baik Anda menghindar, tidak usah mampir, dan tidak usah dibaca dan digubris. Berkali-kali sudah saya katakan bahwa facebook merupakan tempat membagikan apa yang mau dan ingin saya bagikan. Kebiasaan menuliskan apa yang terasa sudah saya jalani sejak dahulu jauh sebelum adanya media sosial ini. Karena hari ini saya tidak lagi menulis nya di buku harian saya, maka Facebook adalah tempat berlabuhnya.

Mohon maaf buat teman-teman yang kurang menyukai postingan saya. Anda boleh pergi. Anda boleh menghapus pertemanan, sehingga Anda tidak lagi menemui postingan saya di beranda Anda. Minggir dan minggatlah. Karena masih banyak permintaan pertemanan yang belum saya konfirmasi.

Dharmasraya, 14 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post