Kartina, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Haahh tagur h 1 lagi

Tagur h 1

Kembali ke tagur h 1. Setelah terjun berjamaah, ku lanjut menulis. Pada tagur h 17 aku tidak upload karena ketiduran. Akhirnya terjun untuk kedua kalinya. Awal ceritanya dimulai dari sinyal lemah karena listrik padam di daerah kami. Sembari menunggu lampu hidup kembali, aku berbaring sebab badan terasa letih imbas kerja seharian. Jadi malamnya agak lumayan letih. Memang tidak ada niat untuk tidur, maksud hati hanya rebahan Tapi apa hendak dikatakan, begitu ku tersentak langsung lihat HP. Ternyata waktu sudah menunjukkan pukul 00:40-an. "Waduh ternyata aku ketiduran ", desahku dalam hati. Haahh ... Terjun lagi nih, gumamku. Tanpa pikir panjang, ngantukku ku nina bobokkan. Urusan terjun tak ku hiraukan. Yang berlalu usah disesali pikir ku saat itu sambil mengeratkan pelukan guling.

Selang dua hari aku absen dari menulis artikel. Kadang terpikir untuk berhenti menulis, kadang terasa sayang untuk dihentikan. Bahkan timbul jemu menulis.

Malam ini suamiku bertanya mengapa aku tak menulis. Lalu ku jawab,: "entahlah ... Dah jenuhku merangkak dari nol lagi" ... Lalu ku minta pendapatnya apakah aku lanjutkan menulis atau tidak. Alhamdulillah suamiku mensupport aku untuk lanjut menulis. Akhirnya malam ini dengan Bismillah ku mulai dari tagur h 1 kembali.

Salam literasi sahabatku semua ....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat bunda. Semoga diberikan kesehatan dan kelancaran ke depannya Salam kenal bunda. Izin sudah saya follow. Sehat dan sukses selalu.

03 Mar
Balas



search

New Post