Kartina, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Poin saya

Tagur h 21

Sebagai pemula menulis di media gurusiana tentulah banyak hal baru ditemukan. Banyak yang belum dimengerti. Apalagi saat sendirian menulis tidak ada tempat bertanya. Tetap dijalani mengalir begitu saja. Kadang mengerti sendiri setelah mencoba meskipun meraba.

Pada profile misalnya. Di antara icon ada tertulis poin saya. Semula aku belum paham bagaimana kalkulasinya hingga mendapatkan hasil perolehan. Setelah kuklik cek ketersediaan baru aku mengerti dari mana perolehan poin. Namun sampai sekarang aku belum tahu untuk apa poin tersebut. Aku yakin pasti ada fungsinya. Pernah kutanyakan pada teman, tapi beliau pun sama, juga tidak tahu.

Mudah-mudahan tagur hari ini menjadi perantara bagi sahabat untuk memberiku jawabannya, aamiin ...

Sore sendu di ujung Minggu ... Salam bahagia buat semua sahabat literasi ....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam sukses ya Bu ..

06 Feb
Balas

Terimakasih ibu ....

06 Feb

Keren banget ulasannya

07 Feb
Balas

Terimakasih ibu sudah mampir ....

07 Feb

Point saling kunjung termasuk meningkatkan point, bu .salam sukses

06 Feb
Balas

terimakasih ibu atas hadirnya ....

06 Feb

Hayuu bunda dilanjut, salam sukses

07 Feb
Balas

Ok ibu, Insyaa Allah ....

07 Feb

Terus semangat menabung poin bucan, sdah sy follow balik bucan

06 Feb
Balas

Insyaa Allah bu. Terimakasih follow back nya bu ....

06 Feb

Sama seperti saya Bun, belum mengerti untuk apa dan bagaimana cara menukarnya

06 Feb
Balas

Ya lah bu, semoga nanti dapat Info nya.

06 Feb

Suatu saat poin kita in syaa Allah banyak gunanya. Tinggal perbanyak aja point kita. Dan kita tunggu peruntukannya. In syaa Allah akan bermanfaat.

06 Feb
Balas

Aamiin ... Terimakasih banyak atas hadirnya bu ....

06 Feb

salam literasi...

06 Feb
Balas

Salam ....

06 Feb

Biar tambah semangat bun..

06 Feb
Balas

Mudah-mudahan bu ....

06 Feb

Idem Bund...kalo kita menulis dpt poin, memberi komen juga dpt pointwalo sekedar suka...point' bertmbh SDH senang...berarti ada perubahan dr kita tiap harinya...

06 Feb
Balas

Terimakasih banyak Bu atas kunjungannya .....

06 Feb

Terus menulis tetap semangat.

06 Feb
Balas

Insyaa Allah ibu ....

06 Feb

Iya tu Uni, yang penting kita tulis saja. mantaap ! tambah poin. h h

06 Feb
Balas

Hahaha ... Posting dapat CR 8 yo bu Etri ....

06 Feb

Terimakasih ibu. Salam literasi ....

07 Feb
Balas

Ulasan yang keren.salam literasi

07 Feb
Balas

Terimakasih ibu. Salam literasi ....

07 Feb



search

New Post