Kartina, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Silaturrahmi dulu ...

Tagur h 5

Sudah menjadi kebiasaanku berkunjung tepatnya silaturrahmi dulu ke tagur sahabat gsianer lainnya .Saling sapa   N follow. Yang paling kusenangi support dari sahabat semua .

Kali ini agak telat kumulai menulis. Alasannya seperti kukatakan tadi. Selain itu aku juga mengikuti acara Najwa Sihab  & Hotman Paris, YouTuber  Jerman dan Barcelona. Aku tertarik karena mereka inspiratif menurut ku .

Sebenarnya masih banyak lagi yang ingin ku tulis,  tapi saat ini hujan dah berdendang. Takutnya nanti listrik padam, dan biasanya dibarengi sinyal  lemah.  Aku takut kalau gagal tayang lagi. 

Oleh karena itu ku sudahi   sampai di sini Saja sobat semua.  Salam literasi   ....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Bu, salam literasi

16 Feb
Balas

Terimakasih support nya ibu. Salam sukses ibu

16 Feb



search

New Post