kartini boge

Di bangku SD kelas 1-3 belajar di SDN Maliran II yang cukup jauh dari rumah, kemudian mengulang kelas 3 MI - MA mutasi keluar negeri, DII kembali ke Negeri, S1 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Irit bukan berarti pelt

Irit bukan berarti pelt

Tempe lagi.....tempe lagi..

Tempe lagi.....tempe lagi...

Kalau kemarin Rp.50.000,- dicukup-cukupkan untuk belanja mulai makanan pokok, lauk, sayur, beserta bumbu masaknya, lumyan cukup komplit, masih sisa Rp.5000,-. Nah pagi ini dengan uang Rp.5000,- mampukah seorang ibu berinovatif menyiapkan makanan sehat untuk keluarga/setidaknya untuk sarapan pagi sambil nunggu belanja dari suami yang pagi-pagi sudah pergi kerja?

Tentu pada penasaran bukan para pembaca...

Terbayangkah dibenak para pembaca? zaman milenial seperti sekarang ini Rp.5000,- harus cukup untuk menyiapkan menu sarapan pagi dengan anggota keluarga sebanyak 4(ayah, ibu, dan dua anak)?

Dengan kecerdasan diatas rata-rata seolah otomatis langsung wusss... ke warung beli sepotong tempe, digoreng, sambil nunggu masaknya tempe otomatis pula tangan meraih terong langsung kupas, cuci, potong-potong, sreng masukkan ke wajan setelah tempe ditiriskan, sambil nunggu terong masak, siapkan bumbu diantaranya, cabe merah, bawang merah, putih, terasi dan goreng, kemudian haluskan, masukan terong dan jadikan satu sama sambelnya, untuk tampak lebih menarik tampilannya, hiasi dengan tempe goreng di sekeliling sambel terong.

Sekali lagi.... dengan bau harumnya menggoda selera anak-anak.

Waaah....enaknya... habislah seketika, karena sambil berebut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sehat tidak harus mahal Bun. Hebat analisanya. Salam Literasi

23 Jul
Balas



search

New Post