kartini boge

Di bangku SD kelas 1-3 belajar di SDN Maliran II yang cukup jauh dari rumah, kemudian mengulang kelas 3 MI - MA mutasi keluar negeri, DII kembali ke Negeri, S1 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Manfaatkan luangmu sebelum sempitmu

Manfaatkan luangmu sebelum sempitmu

Hidup itu dinamis, menejemen waktu sebagai poros dari beberapa menejemen yang lain. Jauh sebelum para tokoh menemukan jam misalnya Peter Henlen(1485-1542), Ibnu Asyathir(1304-1375) dalam Q.S Al-Ashr ayat satu disebutkan betapa pentingya menghargai waktu.

Demi masa(demi waktu) dalam surah Al-Ashr diibaratkan "waktu asar", mengapa demikian? bukan demi duhur ataupun demi isya, artinya sebegitu singkat waktu yang diberikan kepada manusia, maka harus pandai-pandai mengisinya dengan segala hal yang poisitif. Jangan buang waktumu dengan sia-sia jika tidak ingin terbuang oleh waktu yang seolah menabung derita dan menuai sengsara dunia akhirat..

Rahasianya adalah wujudkan impian dengan empat prinsip sederhana yang akan membawamu hidup nyaman dimanapun anda berada, yaitu kerja keras, cerdas. tuntas dan dibalut dengan rasa ikhlas. Bahagia lahir batin menuju insan paripurna.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih pencerahannya, Bunda. Salam literasi

09 Nov
Balas

Tulisan yang keren dan mengingatkan. Sukses selalu dan barakallahu fiik

09 Nov
Balas



search

New Post