Kartino,M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hey Ryan, Hey Tayo

HEY RYAN, HEY TAYO

Salam Literasi,

Catatan 212-2018,

Dari pagi, saya dan keluarga tertuju pada tayangan Reuni 212 Allahhu Akbar ,merinding melihatnya, kami tidak bisa berada di sana, tetapi hanya doa yg kami bisa panjatkan untuk aksi damai ini. Alhamdulillah semua berjalan dengan aman dan tentram, Islam itu DAMAI.

Sore sekitar pukul 15.45, selesai sholat Ashar, saya dengan keluarga pergi ke pusat Perbelanjaan Gragemall, rencana mau cari makan di sana, terlihat banyak penjagaan ketat oleh security mall tersebut, saya cari tahu katanya akan ada Band papan atas manggung di sana, D'Massive.

Karena menjelang magrib, kami pesan makanan dulu, saya dan istri menuju mushollah mall di lantai 4 bergantian dgn anak2 dan umak.

Selesai sholat, kami makan, kemudian dilanjutkan jalan-jalan. Ada beberapa barang yg kami beli.

Jam ditangan menunjukkan pukul 20.00 dan kami memutuskan untuk pulang, di perjalanan menuju tempat parkir mobil, saya berpapasan dengan rombongan securty yg mengawal beberapa orang, pas di depan mereka, saya melihat sosok wajah yg tdk asing lagi yg seti g muncul di TV dan suaranya yg khas yaitu Ryan D'Massive. Spontan aku berucap, "Hey Ryan" dengan suara lumayan keras seolah olah menegur teman, karena namanya disebut Ryan menoleh kearah saya, sambil mengangguk tersenyum.

Ica anak saya yg paling kecil berkata , "Siapa yah? Saya menjawab, " itu Ryan D'Massive" Ica balik bertanya, "teman ayah ya," kok banyak yang mengawal sih yah, "timpalnya.

" Bukan, nak itu artis, "kata saya, lalu Ica berkata lagi, kok tahu ayah ya, tadi dia mengangguk dan tersenyum loh pada ayah, jawabnya polos, saya hanya tertawa geli dalam hati.

Sementara anak saya yang paling besar, Ane bilang," Ya Allah, itu kan Ryan D'Massive, depan kita banget, senyum lagi kearah kita, aku speechless yah", teriaknya pada saya.

Sedangkan. Istri saya hanya bilang, " wajahnya sama persis dengan yang di TV, lumayan ramah ya yah" , katanya kepada saya.

Kamipun masuk ke mobil dan meluncur pulang ke rumah.

Alhamdulillah, walaupun lelah, kami bahagia bisa menikmati kebersamaan hari ini.

Untung tadi saya tidak. Bilang ke Ryan D'Massive, Hey Ryan, hey Tayo, hahahaha

Kapten Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hebat Pak, semua bisa jadi tulisan, aku ingin juga bisa menulis.

02 Dec
Balas



search

New Post