kasmadi74

Seorang guru yang mengajar di sebuah sekolah yang terletak dipinggiran jakarta. Mencoba belajar menuls. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Fatma Gadis Manis Calon Penulis

Fatma Gadis Manis Calon Penulis

Fatma bengong aje. Melongo kayak sampi mau dipotong. Die lagi bingung mau nulis ape. Ini hari batesnye bikin sinopsis. Mas Eko udah nungguin di meja depan. Fatma emang lagi ngikutin pelatihan menulis guru. Tempatnye enggak jauh dari rumehnye, Kebayoran Lama.

"Bu Fatma, sinopsisnya sudah selesai?" Suara merdunya mas Eko tetiba kedengeran dari belakang.

Fatma cuman nyengir.

"Hehe, belum mas Eko. Bingung mau menulis apaan. Mentok nih mas Eko ..." Fatma merajuk manja. Ibarat buah jambu ngejuntai saking banyaknya. Gaya manjanye nggak nahan.

Mas Eko senyum gemes. Pengen nimpuk aje pake kue talam di box snak. Die jalan berlalu ke salah satu meja di bagian depannye. Handogo namenye.

Fatma balik melongo sambil cari ilham buat tulisannye. Jemari lentiknye mulai menari di atas papan ketik (keyboard). Bibirnye komat-komit. Lucu juge kayak ikan lohan lagi nyeruput coca cola. Monyong aduhai.

Singkat cerite. Waktu ngumpilin sinopsis selesai. Fatma girang banget bise nyelesain tulisannye. Kayak anak TK yang sanggup mewarnai sesuai waktunye. Die lompat-lompat kegirangan. Jadi inget Putri yang menang Golden Buzzer di American Got Talent.

Kejutannya, sinopsis Fatma kepilih untuk dibuatin cover. Tambah girang aje Fatma. Jejingkrakan. Airmate Fatma ngalir tapi enggak deres. Pipinya basah. Haru campur bangge.

"Neng Fatma emang judul tulisannye ape sih?" tanya Handogo penasaran.

Fatma senyum dikolom, sombong dikit dah. Fatma Gadis Manis Calon Penulis, Fatma tertunduk pura-pura malu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

kereen Pak Kasmadi

18 Jun
Balas

kereen Pak Kasmadi

18 Jun
Balas

kereen Pak Kasmadi

18 Jun
Balas

Makasih bu Erni

18 Jun



search

New Post