Kasman Samin Kamsurya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jakarte Emang Paling Kerenn

Jakarte Emang Paling Kerenn

Tak bisa dipungkiri jika saat ini sebagai ibukota negara dan salah satu kota megapolitan dunia, Jakarta punya banyak tempat wisata yang menarik dan patut dieksplorasi. Pemerintah DKI saat ini telah merenovasi banyak fasilitas umum yang dulu kondisinya kurang layak, kini telah berubah menjadi tempat yang moderen serta layak dinikmati oleh warga, bahkan beberapa kini menjadi spot wisata paling keren seperti TMII, Taman anggrek Indonesia permai, Among skyworld. Spot wisata yang kekinian serta instagramable juga ada dan saat ini menjadi favorit warga terlebih bagi kaum muda-mudi, seperti Kali besar kota Tua. Ada juga jembatan penyeberangan orang (JPO) yang disulap sedemikian rupa dengan tampilan lebih modern serta menyegarkan pandangan kita seperti JPO Duku Atas dan beberapa JPO lainnya. Selanjuntnya setelah resmi beroperasi kini MRT juga menjadi pemicu munculnya spot wisata baru seperti Terowongan Jalan Kendal di samping Stasiun Sudirman.

Berikut adalah beberapa tempat umum di Jakarta yang menjadi lokasi Favorit saya yakni pertama adalah Terminal Bandara Udara Soekarno Hatta. Tak dipungkiri bahwa tempat ini berada di wilayah Tangerang banteng, namun bagi saya dan mungkin sebagian yang lain mengganggap Terminal Bandara Soekarno Hatta adalah ikon Jakarta, sehingga ketika berkunjung dengan pesawat udara maka Terminal Bandar udara Soekarno Hatta adalah salah satu tempat yang membuat saya merasa betah berlama-lama dan selalu ingin mengabadikannya melalui foto maupun video. Apalagi setelah mengalami beberapa kali renovasi dan perluasan terminal membuat Bandara Soetta menjadi lebih megah, modern dan cantik.

Tempat kedua yang pernah saya kunjungi dan menjadi spot wisata favorit saya adalah Tugu Monumen Nasional (Monas). Sejak dulu hingga kini Monas telah menjadi ikon utama kota Jakarta. Sehingga siapa pun yang datang ke Jakarta tak akan lengkap jika belum mengunjungi Monas. Untuk menuju Monas saya sering menggunakan Transjakarta dengan rute Monas atau Jakarta Kota. Selain itu saya juga sering menggunakan bajai. Di Monas saya lebih senang ke puncak melalui lift agar bisa melihat pemandangan kota Jakarta. Di Monas juga banyak aneka kuliner khas Jakarta yang bisa kita nikmati seperti Kerak Telor, Laksa Betawi, dan masih banyak kuliner lainya. Selanjutnya tempat ketiga yang pernah saya kunjungi adalah Taman Impian Jaya Ancol. Tempat liburan satu-satunya pantai pasir putih di Jakarta adalah di Ancol. Terutama bagi orang tua yang ingin membawa anak-anaknya karena tempat ini selalu menghadirkan suasana kebaruan dan pastinya lebih seru. Di Ancol juga terdapat banyak wahana permainan yang membuat pengunjung bisa menikmati keseruan bermain serta betah berlama-lama.

Selanjutnya tempat keempat yang sering saya kunjungi ketika saya di Jakarta adalah Mesjid Istiqlal. Di masjid ini saya bisa merasakan suasana religius, hati terasa adem sekaligus menjadi rasa syukur bagi saya karena bisa sholat sekaligus bersosialisasi dengan warga muslim lainya, terlebih ketika Sholat Jumad, suasana masjid terlihat lebih semarak lagi.

Kemudian tempat kelima yang sering saya kunjungi ketika berada di Jakarta adalah Thamrin City Mall. Tempat ini berada di Jakarta pusat sekaligus menjadi lokasi Favorit saya untuk wisata belanja serta refreshing. Di Thamrin City ini saya sering membeli busana untuk kebutuhan keluarga, terutama ketika menjelang hari lebaran karena harga busana di sini masih terbilang murah, berkualitas serta mode yang ditawarkan juga kekinian

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post