Kasman Samin Kamsurya,S.Pd, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menyimpan Rindu

Menyimpan Rindu

"Menyimpan Rindu"

Semua kita boleh bercita-cita, berencana, namun Tuhan Yang Maha Kuasa yang menentukan segalanya. Aku sadar betul itu tak mungkin terjadi dan memang seperti ini adanya, seperti katamu dulu, "mas, sepertinya kita tak mungkin bersama lagi, setelah sekian lama menjalin hubungan. "Mengapa kamu berkata seperti itu? "tanyaku, "Aku hanya mengikuti firasatku saja, "jawabmu singkat.

Kini, di moment TNGP 2019, kutemukan jejakmu, yang hilang sekian tahun lamanya. Bunga yang sempat layu tak tersiram itu kini mekar lagi, seperti pancaran mentari pagi yang merona kemerahan. Ku lihat gayamu, senyumu seperti dulu saat masih bersama.

Entahlah, apakah itu pertanda bahagia, ku tetap yakin semoga benar adanya. Aku memang berhasrat ketemu kamu, bercerita, berbagi kisah, namun apa daya semua rencana belum sesuai harapan.

Oh ya aku lupa, dulu pernah ku bilang untuk memberikan sebuah hadiah special untukmu jika kita diberi kesempatan untuk bertemu entah kapan, dan itu sudah aku siapakan ketika tahu kamu akan hadir di TNGP 2019, namun terpaksa tertunda lagi. ya mungkin terdengar agak usang bagi kamu, namun ini adalah janji dariku yang harus aku penuhi.

Begitu banyak cerita yang mungkin terdengar di arena TNGP, berbagi kisah, pengalaman, dari rekan sahabat, yang sering bertemu atau yang hanya melalui dunia maya, kini bisa terealisasi secara nyata, pastinya heboh, hhehee.

Hmm, andai kita bisa bersua di sana ya, aku tak bisa melukiskan seperti apa rasanya, hehe, jadi gr aku, siapa tahu kamunya gak ngeh sama aku. hiks.

Yah mungkin bisa juga gak seperti harapanku, kamu mungkin punya rencana dan keinginan sendiri, iya waktu bisa merubah mod orang, gak ada yang tahu.

"Aku hanya ingin menjadi boneka lucu yang bisa membuatmu tersenyum, walau sebenarnya hatiku sedih",

"sedih karena akan pergi jauh meninggalkanmu !

Itu penggalan kalimat yang dulu pernah kau ucapkan saat kau akan pergi mengikuti orang tuamu yang pindah tugas. Aku masih ingat itu, semoga kau juga.

Kini semua sudah berbeda, kita dengan pemikiran dan kesibukan masing-masing, akan larut dengan hari-hari kita sendiri, TNGP hanya sarana yang tadinya mungkin mempertemukan kita, namun apa daya takdir berkata lain.

Ku hanya bisa bermimpi, "menyimpan rindu" untuk menatapmu, bercerita, berbagi kisah, semoga kamu juga demikian adanya.

Salam buat semua sahabat yang hadir di sana, semoga sukses dan kebahagiaan menyertaimu dan sahabat semua di TNGP 2019.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post