Kasnida, S.Ag, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ngintip Hp dulu

Ngintip Hp dulu

Hari ke 10

Kebiasaan hari libur sunyi dari bunyi nada dering HP, kebetulan aku sudah berazzam untuk tidak memgaktifkan HP ku di dekat anakku Muhammad Alfatih, karena bila HP hidup dan sampai ke tangannya, sedikitpun ku tak bisa memegangnya karena dia mau Main, mau nonton yotube, dari pada aku kesal, anak menagis sebaiknya dimatikan aja.

Jam 23.45 anakku baru mulai tidur, sambil merebahkan badan, ku hidup HP mana tahu ada informasi baru untuk sekolah besok, ternyata sudah 300 pesan lagi antren harus dibaca.

Sebelum membuka berita dari group yang lain, ku intip dulu Kppl tanah datar, ternyata Alhamdulillah, Isi wa subhanallah. Ada kiriman dari buk Khoen. Selamat buk kasnida Jemison buk iget, mantap uni tidak ketinggalan mas febry juga memberi selamat dengan Woow. Hati bahagia, lega dan ku kabari adik adik yang ikut andil dalam menyelesaikan karya tersebut . Mereka juga merasa bahagia, tidak terasa jarum Jam sudah menunjukkan Jam 2 dini hari. Akhirnya ku pejamkan mata sambil bertasbih memuji sang Khaliq.

Pagi ku mulai aktifitas persiapan untuk keep sekolah, ku bergegas menyiapkan bekal, kemudian berangkat ke sekolah bersama dengan suamiku, sementara abang rasyid anakku yang sekolah di SD tinggal Di Rumah.

Hari hujan , upacara bendera di tiadakan , semua guru yang bertugas masuk loyal, sementara Jam ku masuk Kira kira Jam 11.00 siang . Dari pada membuang waktu lebih baik ku buka blog gurusiana.

Terima kasih yang tak terhingga buat CEO pak Muhammad Ihsan, Mas Febry, buk Khoen dan pak Maghfur yang jadi editorku dalam buku kali ini, dan terima kasih baannnnnyak buat seluruh personil Media Guru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post