Tita Meita Marcusi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Getar-Getar Rasa di jumpa pertama

Bagaimana tidak, getar-getar rasa membuncah di dada penuh asa, karena perjumpaan pertama dengan Media guru yang sesungguhnya baru terjadi hari ini di ajang Temu Guru Penulis Nasional 2018, tanggal 24-25 Nopember 2018.

Mimpi pun tidak pernah menjadi seorang penulis dan menghasilkan sebuah karya dari goresan pena seorang guru yang hari -hari nya selalu terisi dengan rutinitas bersama anak didik. Melalui pelatihan Sabu sagulah para guru ini menjadi percaya diri bahwa dengan goresan pena di tangannya akan lahir karya-karya indah dan penuh makna.

Di sini bergabung dengan komunitas guru penulis merupakan ukiran mimpi yang akan di pahat kuat, erat dan takkan pernaah berkarat, karena ada yang memfasilitasi hasil karya kami.

Media guru adalah wadah yang akan menjadi motor penggerak kemampuan terpendam guru penulis yang selama ini tidak menyadari bahwa dari goresan pena kecilnya lah akan lahir bibit-bibit kebajikan yang akan menjadi sumber inspirasi bagi gerak dan geliat pendidikan karakter seca tidak langsung.

Melalui Media Guru Indonesia, pandangan kami menjadi luas, perjuangan berat kami menjadi ringan saat mendengarkan perjuangan berat mereka yang sudah berhasil menjadi duta literasi di daerah mereka masing-masing, tidak hanya sa menularkan kemauan dan kempampuan menulis bagi rekan guru yang lain akan tetapi keberhasilan langkah nya sudah bisa menghantarkan para siswanya mengeksplor kemampuan menulisnya. Kembali media guru dengan program Sabu Sagu dan Sasisabu nyalah yang menjembatani semuanya

Getar-getar rasa itu makin membakar semangat para guru penulis yang diperlakukan sebagai tamu vip di Gedung Kementrian Pendidikan Kebudayaan.Dan untuk bisa datang ke sana pun tidak pernah terbayangkan. kembali Media Guru yang memfasilitasi para guru yang sudah menjadi guru penulis dan guru vip.

Ini merupakan kado terindah dari Media Guru di Hari Guru Nasional tahun ini.

Biarkan getar ini terus ada

Biarkan kami terus bergerak mengikuti ritme perjuangan melalui goresan pena ini.

Inilah perjumpaan kami dengan Media Guru Indonesia, yang diawal perjumpaannya bisa menumbuhkan getar-getar asa.

Selamat Hari Guru Nasioanal

Hidup Media Guru Indonesia

( Penulis adalah peserta Temu Penulis Guru Nasional)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dahsyat. Kayak judul lagu, hehe

25 Nov
Balas

Dahsyat. Keren bangeeet

25 Nov
Balas

Ya Alloh. .Keren bunda...

25 Nov
Balas

Alhamdulillaah.. semua karena suport dari berbagai fihak, termasuk panitia yg hebat-hebat, maju terus karawang, bunda dorong dari belakang...sukses buat team panitia kaca geulis karawang..love u..

25 Nov

Hebaat... keren buat saudaraku!

25 Nov
Balas

Dibalik teman yg hebat ada banyaak fihak yg super..termasuk dirimu bund..love u

25 Nov

Dibalik teman yg hebat ada banyaak fihak yg super..termasuk dirimu bund..love u

25 Nov

Kereeen Sekali Bu Tita, puitis sekali...

25 Nov
Balas

Adduuuh malu aaah.. So makasih pak leck...

25 Nov
Balas



search

New Post